HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Janda di Ngoro Mojokerto ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi setelah Kehilangan Anaknya

Janda di Ngoro Mojokerto ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi setelah Kehilangan Anaknya

Janda di Ngoro ditemukan gantung diri di dalam warung lesehan, diduga depresi. (Foto : W Satria H)--



Mojokerto, mojokerto.disway.id – Diduga depresi, Seorang janda ditemukan tewas gantung diri di belakang salah satu warung makan di Dusun Jurang Timbul Rejo, Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (25/11/2023).

Korban inisial SS (25) ditemukan keluarganya gantung diri. Kejadian tragis di ketahui ibunya sepulang dari pasar. Mengetahui kamar anaknya masih tertutup, ibunya mengetuk pintu kamarnya tetapi tidak ada jawaban.

Ibunya kemudian memanggil suami dan membuka paksa pintu kamar korban. Betapa kaget, keduanya mendapati SS sudah tergantung di kamarnya. Diketahui sebelumnya SS sedikit tertekan sepeninggal anaknya yang baru saja meninggal.

Kapolsek Ngoro, Kompol Imam Mahmudi membenarkan adanya kejadian tersebut. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Mendapatkan laporan tersebut petugas Polset Ngoro dan Tim inafis  Satreskrim Polres Mojokerto di lokasi langsung menggelar olah TKP.

“Hasilnya, tidak ditemukan indikasi aksi kejahatan dalam peristiwa ini,” ujarnya saat dikonfirmasi Disway Mojokerto, Sabtu (25/11/2023).

Dugaan korban nekat mengakhiri hidup akibat depresi paska ditinggal mendiam anaknya sekitar tiga minggu lalu.
 
“Korban sebelumnya sempat mengalami sakit dan opname di RS Mawadah Medika selama 5 hari akibat sering mimisan,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, SS sering ngedrop sepeninggal anaknya, ditambah lagi korban sudah cerai dengan suaminya.

“Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Pukdik Brimob, Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan,” tambahnya.

Sumber:

b