Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Toko di Trowulan Mojokerto

Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Toko di Trowulan Mojokerto

Petugas mengevakuasi pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di dalam toko.di Trowulan Mojokerto -Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di dalam toko di Dusun Nglinguk, Desa Trowulan, Kecamatan, Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (27/6/2024).

Korban belum diketahui identitasnya itu diduga mengakhiri hidupnyai dengan gantung diri di dalam toko milik Yayasan Ponpes Segoro Agung mojokerto.disway.id/listtag/1315/trowulan">Trowulan masih dalam proses tahap pembangunan. Ia ditemukan tak bernyawa oleh salah satu pekerja sekitar pukul 15.45 WIB. 

Salah satu pekerja, Heri Dwi Cahyono (43) warga Dusun Nglinguk, Desa Trowulan mengatakan, awalnya ia hendak beristirahat, kemudian ada pekerjaan tambahan menambah lapisan batu bata dibelakang toko dengan campuran semen dan pasir.

"Saat mengambil adukan semen kebetulan ada di depan, saya melihat ke atas ternyata ada orang gantung diri," ucapnya. 

Ia kemudian memberitahukan rekannya yang lain kemudian di laporkan ke pada pihak desa. "Kebetulan saat kejadian, kami dari pagi sedang membangun toko yang bagian belakang, jadi tidak tahu kalau ada orang masuk tokoh," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Trowulan, Zainul Anwar menjelaskan, pihaknya awalnya menerima telepon dari salah satu pekerja di tokoh yang masih tahap pembangunan sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Setelah kami cek memang ada orang sudah meninggal dengan posisi gantung diri. Kami tidak mengenali korban, karena yang bekerja di pembangunan toko itu hanya 2 orang, tapi tadi ada info dari pedagang buah, sekitar pukul 14.00 WIB korban berjalan dari arah Troloyo ke utara," tambahnya. 

Polisi bersama Tim Iden dari Polres Mojokerto melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah. Evakuasi ini dibantu PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan identifikasi.(*)

Sumber:

b