Kapolres Mojokerto Kota Targetkan Wilayah Hukumnya Bersih dari Narkoba

Kapolres Mojokerto Kota Targetkan Wilayah Hukumnya  Bersih dari Narkoba

Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria bersama Wakapolres Kompol Deny saat meresmikan gedung Satresnarkoba, Kamis (14/12/2023)-Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id -Kapolres Kota AKBP Wiwit Adisatria menargetkan wilayah hukumnya bersih dari peredaran narkoba. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polresta Mojokerto Ipda Agung saat meresmikan Gedung Satresnarkoba Polresta Mojokerto, Kamis (14/12/2023).

Peresmian oleh Kapolres Kota AKBP Wiwit Adisatria dengan penandatanganan prasasti gedung satresnarkoba.

Kasi Humas Polresta Mojokerto Kota Ipda Agung mengatakan dengan dibangunnya gedung satresnarkoba baru ini nantinya akan lebih nyaman untuk meningkatkan pelayanan kerja kepolisian dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Mojokerto Kota.

"Dengan adanya gedung satresnarkoba diharapkan agar Mojokerto bersih dari narkoba dan juga untuk generasi muda yang mendatang terhindar dari narkoba," ucapnya, Kamis (14/12/2023).

Menurut Agung, Polres Mojokerto Kota khususnya satnorkoba selalu berusaha mencegah dan memerangi narkoba agar tidak terjadi di genersai muda di Kota Mojokerto. 

"Jangan sampai terjadi pada generasi muda,. Karena akan merusak pikirian mereka. Pemuda merupakan generasi bangsa penerus kita untuk kemajuan bangsa kita Indonesia," katanya. (*)

Sumber:

b