Pamer Kelamin, Kakek di Kota Mojokerto Ditangkap

Pamer Kelamin, Kakek di Kota Mojokerto Ditangkap

Kakek MHN (61) di Kota Mojokerto berakhir di polisi usai pamerkan alat kemaluan-Tangkapan Layar Video -

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Kakek berinisial MHN (61) harus berurusan dengan polisi setelah memamerkan alat kelaminnya di sekitar SMP Negeri 2 Kota Mojokerto, Senin (18/12/2023).

Aksi tersebut terjadi di jalan yang menghubungkan Jalan WR Supratman dengan Jalan A Yani. Aksi pelaku diketahui oleh warga Kelurahan Balongsari, Magersari, WH (36), salah satu orang tua murid yang akan menjemput anaknya pulang sekolah. Kemudian WH merekamnya aksi kakek yang tak senonoh itu.

Dalam video beredar, pelaku terlihat duduk di atas sepeda angin sambil memamerkan kelaminnya sekitar pukul 11.00 WIB. 

Meskipun menggunakan masker, aksinya terekam dengan jelas oleh WH. Setelah merekam aksi pelaku, WH melaporkan kejadian tersebut ke Satuan Samapta Polres Mojokerto Kota.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Ipda Agung Suprihandono, membenarkan adanya laporan terkait pamer kelamin di sebelah SMPN 2. 

"Anggota Satuan Samapta Polres Mojokerto Kota segera mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku di tempat kejadian," ucapnya, Senin (18/12/2023).

Setelah menjalani pemeriksaan awal, pelaku kemudian diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota. (*)

Sumber:

b