HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Jelang Akhir Tahun, Kapolresta Mojokerto Tinjau Pos Pam dan Pos Yan

Jelang Akhir Tahun, Kapolresta Mojokerto Tinjau Pos Pam dan Pos Yan

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Jelang akhir tahun, Kapolres Kota Mojokerto meninjau langsung sejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam), dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Semeru 2023 berada di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Jum'at (29/12/2023).

"Kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan digelar Polresta Mojokerto dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat selama libur Nataru ini," ucap Kapolresta Mojokerto, AKBP Daniel S Marunduri.

Selain melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan pihaknya juga memberikan arahan-arahan kepada personelnya yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

“Target pengecekan kali ini ada dua hal, pertama mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan, kedua mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Setidaknya ada 3 pos pengamanan didirikan Polresta Mojokerto, masing - masing berada di Pospam Sekar Putih, Pos Pam Terminal Kertajaya, Pos Pam Stasiun, dan 1  Pos Yan di Exit tol Penompo.

Selain melakukan pengecekan Pospam dan Posyan,. pihaknya mengecek tentang kelengkapan administrasi, dan Kesiapan Personel di masing masing Pos Pam, dan Pos Yan yang tersebar wilayah hukum Polresta Mojokerto. (*)

Sumber:

b