Rotasi Jabatan Polresta Mojokerto, 2 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek Bergeser

Rotasi Jabatan Polresta Mojokerto, 2 Pejabat Utama dan 1 Kapolsek Bergeser

Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri saat memimpin sertijab di Mapolresta Mojokerto-Dok.Humas Polresta Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Patih Gajah Mada, Mapolresta Mojokerto, Rabu (03/01/2024). 2 Pejabat utama dan 1 Kapolsek resmi bergeser.

Kapolsek Magersari, Kasatreskrim, dan Kasatresnarkoba di rotasi jabatan untuk memunculkan ide kreatif di Markas Kepolisian Resor Kota Mojokerto.

"Momentum penyerahan jabatan ini merupakan prosedur lazim pada birokrasi kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM," ucapnya.


Anggota Polresta Mojokerto yang dirotasi-Dok.Humas Polresta Mojokerto-

Menurutnya, mutasi merupakan hal tidak asing bagi setiap anggota Polri mengingat pentingnya dalam pembinaan personel Polri. 

"Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujarnya.

Kapolresta Mojokerto juga mengucapkan selamat bertugas bagi yang pindah tugas sedangkan yang baru menjabat dipersilahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas barunya.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kapolsek Magersari KOMPOL Roy, Kasatreskrim AKP Bambang, dan juga Kasatresnarkoba AKP Edi Purwo, atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Mojokerto Kota,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya jabatan baru, dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi.(*)

Diketahui, pejabat utama menerima amanah baru yakni KOMPOL Amat sebagai Kapolsek Magersari, AKP Achmad Rudi Zaeny sebagai Kasatreskrim, dan IPTU Mochammad Suparlan sebagai PS Kasatresnarkoba.

Sumber:

b