Diduga Terpleset, Warga di Pungging Mojokerto Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Diduga Terpleset, Warga di Pungging Mojokerto Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Warga dan petugas saat melakukan evakuasi korban tenggelam di Ngrame Mojokerto. (Foto : dok. Relawan)--

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Diduga terpleset saat buang air besar, warga Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas tenggelam di Sungai Sadar, tepatnya di bawah Jembatan Desa Ngrame, Senin (15/1/2024).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui atas nama Suradi (76), warga Dusun Gading, Desa  Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Pungging AKP Didit Setiawan mengatakan, sesuai informasi awalnya korban pergi akan buang air besar ke sungai.


Evakuasi korban menarik perhatian para pengguna jalan. dok/relawan--

"Namun selang beberapa lama sekitar lokasi ada orang atau warga sekitar yang mendengar ada suara teriakan orang yang minta tolong dari arah sungai," ucapnya, Senin (15/1/2024).

Masih kata Kapolsek, saksi tersebut mendatangi kelokasi, namun korban sudah tidak terlihat, kemudian saksi memanggil  beberapa warga untuk mecari korban.

"kemudian saksi memberitahukan perangkat desa dan ke kepolisian. Polsek Pungging, koramil bersama warga dan relawan berupaya mencari korban di sungai sekitar lokasi dan selang beberapa waktu setelah itu korban dapat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujarnya.

Setelah berhasil dievakuasi dari Kali Sadar, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sumber:

b