HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri di Mojokerto Gelar Apel dan Patroli Bersama

Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri di Mojokerto Gelar Apel dan Patroli Bersama

Patroli skala besar dilakukan Polri dan TNI di Mojokerto. -(Foto : dok. Humas Polres Mojokerto)-

Mojokerto, mojokerto.disway.id  - TNI dan Polri menggelar apel dan patroli bersama di halaman Mapolres Mojokerto, Selasa (6/2/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari bulan bakti TNI-Polri dan pengecekan kesiapan bersama menjelang Pemilu 2024.

 

 “Kami bersama-sama siap menghadapi segala bentuk ancaman, gangguan, dan hambatan dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Jawa Timur. Kami berharap agenda kegiatan masyarakat, khususnya pemilu dan pemilukada, dapat berjalan lancar, aman, dan tertib,” ujar Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, Dandim 0815 Mojokerto saat membacakan amanat Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, Selasa (6/2/2024).


Apel gelar pasukan dan patroli skala besar bulan bhakti TNI - Polri di Mapolres Mojokerto, Selasa (6/2/2024). -Foto : dok. Humas Polres Mojokerto-

Letkol Inf M  Iqbal menyampaikan enam poin penting sinergitas antara TNI-Polri dengan semua komponen masyarakat dalam menciptakan keamanan, persatuan, dan kesatuan bangsa.

 

“Tetap jaga kondusifitas, hindari provokatif, patuhi hukum, selesaikan permasalahan secara adil, dan junjung tinggi persatuan dan kesatuan. TNI-Polri harus menjadi satu komponen yang menyatu dan membawa nilai positif bagi masyarakat,” katanya.

 

Apel gabungan dihadiri oleh Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf M  Iqbal Prihanta Yuda, dan Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi, beserta jajarannya.

 

Usai apel, Kapolres dan Dandim melepaskan anggota gabungan untuk melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Mojokerto. Patroli ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

Sumber:

b