Hadiri Ruwah Desa, Bupati Berikan Apresiasi Masyarakat Jaga Kondusivitas Selama Pemilu

Hadiri Ruwah Desa, Bupati Berikan  Apresiasi Masyarakat Jaga Kondusivitas Selama Pemilu

Bupati Ikfina saat menghadiri ruwah Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Selasa (27/2/2024) malam.-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id –  Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga kondusivitas Mojokerto saat berlangsungnya Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Bupati Ikfina saat menghadiri ruwah Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Selasa (27/2/2024) malam. 

"Alhamdulillah terima kasih kepada semua masyarakat telah bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 pada 14 Februari kemarin, sehingga berjalan kondusif dan aman. Terimakasih banyak," ucapnya. 

Kegiatan yang dikemas dengan sholawatan dan tahlil bersama ini tampak  diikuti ratusan warga Tawangsari dengan antusias

Kegiatan bertajuk Tawangsari bersholawat ini,  digelar di halaman kantor Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan.  

Bupati Ikfina ikut  bersholawat bersama dengan warga dan grup sholawat Majelis Maulid Wa Ta'lim Asy Syafaat Jombang. Kegiatan ini juga dihadiri Al Habib Fahmi bin Thohir al Habsyi. 

Dalam kesempatan sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan terima kasih dan menyampaikan rasa apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ruwah Desa Tawangsari ini.

"Semoga kegiatan sholawat malam ini membawa barokah yang luar biasa khususnya pada masyarakat Desa Tawangsari ini," ungkap Bupati Ikfina.(*)



Sumber:

b