Bupati Mojokerto : Jelang Pilkada, Hindari Konflik bersifat Memecah Belah

Bupati Mojokerto : Jelang Pilkada, Hindari Konflik bersifat Memecah Belah

Bupati Ikfina bersilaturahmi dengan warga saat sholat Idul Fitri 2024 di Masjid Rahmat, Desa Gading, Kecamatan Jatirejo, Rabu, 10/4/24-Diskominfo Kabupaten Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fatmawati, M.Si, berpesan agar jaga situasi tetap kondisif jepang pilkada. Selain itu, bupati perempuan pertama di Mojokerto itu wanti-wanti agar masyarakat menghindari konflik - konflik yang bersifat memecah belah. 

 

‘’Kami mengucapkan terima kasih atas kondusivitas saat Pemilu serentak Februari kemarin,’’ katanya.

 


Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fatmawati, M.Si, mengikuti Sholat Ied di Masjid Rahma, Desa Gading, Kecamatan Jatirejo. Ikfina berpesan agar warga ikut menjaga kondusivitas menjelang pilkada 2024-Diskominfo Kab Mojokerto for Disaway Mojokerto-

 

Karena itu pihaknya berharap saat pilkada serentak November mendatang bisa tetap seperti itu. ‘’Tidak ada kerusuhan, tidak ada saling fitnah, dan tetap rukun,’’ ujarnya usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Rahmat, Desa Gading, Jatirejo, Mojokerto, Rabu (10/4).

 

Ikfina juga mengapresiasi masyarakat yang telah berperan aktif turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Mojokerto. Menurutnya, semua pelayanan dan pembangunan yang dilakukan Pemkab Mojokerto tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran aktif masyarakat.

 

‘’Semua usaha kami berupa pelayanan dan pembangunan, baik itu pembangunan infrastruktur, sosial, pendidikan dan budaya tidak akan bisa berjalan baik tanpa dukungan dan peran aktif masyarakat,’’ bebernya.

 


Usai Sholat Idul Fitri 2024 di Masjid Rahmat, Desa Gading, Kecamatan Jatirejo, Bupati Ikfina juga menggelar open house di Pendapa Graha Maja Tama Pendapa Pemkab Mojokerto, Rabu, (10/4/24)-Andung - Disway Mojokerto-

 

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyerahkan dana hibah sebesar Rp 100.000.000. Dana itu untuk pengembangan Masjid Rahmat. 

 

Usai sholat Ied, di Masjid Rahmat, Ikfina menggelar open house di Pendapa Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto. Bersama Sekda Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Ikfina menerima tamu dari warga, staf, karyawan, kepala OPD, dan forkopimda Kabupaten Mojokerto. (*)

Sumber:

b