Hari Pertama Lebaran, Mas PJ Wali Kota Mojokerto Gelar Open House di Rumah Rakyat

Hari Pertama Lebaran, Mas PJ Wali Kota Mojokerto Gelar Open House di Rumah Rakyat

--

Mojokerto, Mojokerto.disway.id – Seperti mahfumnya pejabat publik, hari raya Idul Fitri pertama yang jatuh pada 10/4, dimanfaatkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, m Ali Kuncoro untuk melakukan ‘’open house’’. Dalam kesempatan tersebut, PJ Wali Kota akan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Kota Mojokerto, dan memberi ucapan selamat merayakan  hari raya Idul Fitri.

Info yang disebar melalui medsos Instagram humaskotamojokerto ini, mulai beredar sejak 9/4 pagi dan sudah mendapatkankan like nitizen 525 orang. Info tersebut menyatakan, mas PJ sapaan akrab M Ali Kuncoro, akan melaksanakan open house bersama Nia Wayanti sang istri.

Open house Idul Fitri akan dimulai pada pukul 09.00 – 11.00 WIB bertempat di Sabha Krida Tama, yang merupakan rumah rakyat di jalan Hayam Wuruk Nomor 50 Mojokerto.

‘’Monggo yang mau silaturahmi ke mas Pj dan ibu Nia Wayanti, jangan lupa merapat besok, siapa saja boleh datang ke rumah rakyat, ‘’ bunyi pengumuman di flyer humaskotamojokerto tersebut. (*)

Sumber:

b