Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk Kontainer di Mojokerto

Pelajar SMP Tewas Terlindas Truk Kontainer di Mojokerto

Jenazah korban kecelakaan dibawa petugas dan relawan PMI-Relawan for Disway Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Seorang pelajar SMP di Mojokerto tewas usai terlibat kecelakaan  di Jalan Raya Desa Terusan, Gedeg, Mojokerto, Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Korban dberinisial DRP berusia 14 tahun, warga Kecamatan Gedeg. Korban terjatuh usai motor Honda Spacy nopol S 2771 NAJ dikendarainya menyalip truk kontainer nopol B 9315 UEX dikemudikan oleh Mutolib (42) warga Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi barat, Kota Bekasi dari sisi kiri.

"Korban menyalip truk tronton yang melaju di depannya, kemudian terjatuh dan kepalanya terlindas truk," kata saksi mata sekaligus rekan korban, Zardan (12).


Jasad korban masih tergeletak di jalan akan dievakuasi.-Relawan-

Sopir truk kontainer Mutolib mengatakan, ia dalam perjalanan mengirim kertas karton dari arah Ploso, Jombang menuju Gresik. Namun, saat melintas di TKP, korban menyalip dari kiri dan terjatuh lalu masuk kolong truk. 

BacaJuga:Kecelakaan di Trawas Mojokerto, 1 Tewas dan 3 Luka

"Saya baru menyadari ketika roda truk melindas korban. Waktu kejadian saya berjalan pelan karena mobil besar, diduga korban terpeleset terus terjatuh," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Sujito menjelaskan, korban berjalan dari arah Gedeg menuju Kota Mojokerto. Korban berusaha mendahului truk kontainer dari sebelah kiri.

BacaJuga,  https://mojokerto.disway.id/read/3141/truk-terguling-di-jalan-raya-cangar-pacet-mojokerto-diduga-rem-blong

"Karena kurang konsentrasi dan tidak cukup ruang untuk mendahului, sesampainya di TKP pengendara sepeda motor hilang kendali. kemudian selip sehingga korban terjatuh dan terlindas truk kontainer berjalan searah didepannya," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, DRP tewas seketika di lokasi kecelakaan. Polisi dibantu para relawan dan PMI mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. (*)

Sumber:

b