Ikfina Fahmawati Teruskan Safari Politik, Daftarkan Diri ke DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto

Ikfina Fahmawati Teruskan Safari Politik, Daftarkan Diri ke DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto

Ikfiina Fahmawati saat melakukan pendaftaran di DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/6). -Aris for Disway Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Incumbent Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, terus melakukan safari politiknya usai mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju dalam Pilkada 2024. 

Kali ini, ia mendaftar ke DPD Partai Perindo Kabupaten Mojokerto di Jalan Kelinci 1A Tegalsari, Jabon, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu (2/6/2024).

"Berkas pendaftaran sudah kami serahkan dan hari ini sudah menerima surat tanda terima terkait penyerahan. Besar harapan saya bahwa Partai Perindo bisa bersama-sama berjuang membangun Kabupaten Mojokerto, melanjutkan berbagai hal yang sudah kami laksanakan untuk percepatan kemajuan di Kabupaten Mojokerto," terangnya. 

Kedatangan Ikfina disambut oleh Ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, Moh Arifin, beserta jajarannya.  Wakil DPW Perindo Jawa Timur, Moh Badarudin, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPW Perindo Jatim, M Badarudin menjelaskan, dalam Pilkada Jawa Timur, ia memang ditugaskan untuk mendampingi DPD yang memperoleh kursi dalam proses sesuai dengan peraturan organisasi Partai Perindo. 

"Setelah kami meminta kepada Ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, untuk membuka pendaftaran, Alhamdulillah hari ini Ikfina sudah begitu cepat untuk memberikan dan mengembalikan formulir yang sudah kita serahkan," ujarnya.

“Ikfina sudah mengisi formulir data online di Perindo.com dan akan kami proses. Nama dan wakilnya juga sudah ada, dan dokumen tersebut akan segera dikirimkan ke DPW untuk diverifikasi datanya sebelum diteruskan ke DPP Perindo. Nanti yang mengeluarkan rekom tetap DPP," sambungnya. 

Pada Pileg 2024 lalu, DPD Perindo berhasil memperoleh satu kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. (*)

Sumber:

b