Atraktif, Kreatif, Peserta Festival Bakar Sate HUT ke 106 Kota Mojokerto Seru, TP PKK Raih Juara Umum

Atraktif, Kreatif, Peserta Festival Bakar Sate HUT ke 106 Kota Mojokerto Seru, TP PKK Raih Juara Umum

Mas Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si bersama Pj Ketua TP PKK Kota Mojokerto, Nia Wayanti foto bersama peserta Festival Bakar Sate HUT ke 106 Kota Mojokerto-Andung - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Festival Bakar Sate dalam rangka HUT ke 106 Kota Mojokerto benar-benar seru. Para pesertanya atraktif dan kreatif dalam menyajikan tampilan masing-masing stan. 

Tidak hanya tampilan stan saja, tapi peserta juga menampilkan yel-yel atraktif. Ada yang tampil dengan gaya Kerajaan Majapahit, lengkap dengan kostum Raja dan Patih Gajahmada.

BACA JUGA:Festival Bakar Sate, Warga Kota Mojokerto Adu Cita Rasa dan Kreasi

Ada juga yang mengenakan kostum sapi perah, juga ada yang mengenakan kostum film kartum Shaun The Sheep. Begitu juga dengan desain stand juga beraneka kreasi.


Kreativitas peserta Festival Bakal Sate dalam rangkaian HUT ke 106 Kota Mojokerto, mengenakan pakaian hang menggambarkan sebagai sapi-Andung - Disway Mojokerto-

Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si, mengatakan sangat kagum dan sangat mengapreasi kreativitas para peserta. ‘’Ada yang tampil dengan berbagai persiapan, ada yang apa adanya, dana juga yang well manage,’’ katanya saat memberikan sambutan. 

Karena itu Mas Pj meminta kepada Sekda Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo untuk memberikan perhatian untuk penganggaran tahun berikutnya. ‘’Agar agenda tahunan ini setiap tahun makin berkembang, makin naik kelas,’’ tambahnya.


Kostum seperti film anak-anak Shaun The Sheep juga diperagakan-Andung - Disway Mojokerto-

M Ali Kuncoro memang terkesima pada kreativitas peserta Festival Bakar Sate HUT ke 106 Kota Mojokerto. Bahkan saat meninjau setiap stan, dia juga terlihat aktif merespon atraksi peserta. 

Bahkan beberapa kali dia masuk ke dalam stan dan mencoba duduk sambil menikmati sate yang dibuat stan tersebut. Bersama Kapolres Kota Mojokerto, AKBP Daniel Somanonasa M, dan Seka Kota Mojokerto Geguk Prasetyo juga sempat duduk bersama, meski tidak lama. 

Dalam Festival Bakar Sate juga dilombakan berbagai kategori. Diantaranya, kategori kostum, kategori stan, kategori yel-yel, sate terlezat.

Dari berbagai kategori tersebut, juara I sate terlezat diraih Hotel Ayola. Sedangkan juara umum Festival Bakar Sate diraih TP PKK Kota Mojokerto. (*)

Sumber:

b