Pemkot Mojokerto Gemakan Salawat dan Kampanye Gempur Rokok Ilegal

Pemkot Mojokerto Gemakan Salawat dan Kampanye Gempur Rokok Ilegal

Shalawat bersama Habib Syech dalam rangka memperingati HUT ke 106 Pemkot Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id -  Ribuan orang kembali memadati Lapangan Raden Wijaya di Kelurahan Surodinawan untuk menyemarakkan hari jadi ke-106 Kota Mojokerto dengan bersalawat bersama Habib Syech pada Senin (24/6). 

Sebelum mengikuti salawat bersama Habib Syech, seluruh jamaah yang telah berdatangan sejak sore mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mengenali rokok tanpa pita cukai resmi yang disampaikan oleh petugas dari kantor bea Cukai Sidoarjo. 

BACA JUGA:24 Juni- 24 Juli Tahapan Mutarlih Dimulai, Ayo Sukseskan Pilkada 2024

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Mojokerto menuturkan bahwa salawat bersama Habib Syech pada hari jadi ini merupakan ikhtiar agar mendapat Kota Mojokerto mendapatkan syafaat dari bacaan salawat. 


PJ Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro memberikan sambutan di acara Shalawat bersama Habib Syech-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

"Tuku cilok nang Suronatan, sambil beli minum es fanta, hari ini kita salawatan mohon berkah untuk Kota Mojokerto tercinta," kata Pj. Wali Kota. 

BACA JUGA:Komisioner KPU Mojokerto, Rendy Oky Saputra Bantah Menjadi Kader Partai Gerindra

Sebelum bersalawat bersama, ulama asal Kota Surakarta ini mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama memerangi  rokok ilegal, juga kita gempur narkoba dan judi online. 


Ribuan warga Mojokerto mengikuti acara Shalawat bareng Habib Syech -Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

"Mari kita bekerja sama dengan pemerintah TNI Polri menjadi masyarakat ini masyarakat yang hebat, cerdas. Karena orang yang cerdas ini tidak mungkin melakukan sesuatu yang tidak ada manfaatnya," pesan Habib Syech. 

BACA JUGA:Usai Dilantik, 3.158 Pantarlih Mulai Lakukan Coklit Pilkada 2024

Lantunan salawat dilantunkan dengan khidmat oleh ribuan jamaah yang hadir dan ditutup dengan yalal wathon dan lagu Indonesia Raya. (*)

Sumber:

b