42 Penyandang Disabilitas di Mojokerto Terima Bantuan Atensi

42 Penyandang Disabilitas di Mojokerto Terima Bantuan Atensi

Bupati Mojokerto saat menyerahkan bantuan Atensi dari Kemensos bagi penyandang disabilitas di Mojokerto. -Foto : dok. Diskominfo Kabupaten Mojokerto).-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Pemkab Mojokerto menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitas Sosial (Atensi) untuk 42 penyandang disabilitas di Kecamatan Jetis, Dhawarblandong, dan Gedeg. 

Bantuan berasal dari Kementrian Sosial Republik Indonesia disalurkan melalui sentra terpadu Prof Dr Soeharso Surakarta. Penyerahan bantuan Atensi itu dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Gedeg, Kamis (27/6/2024). 

Bupati Mojokerto, Ikfiina Fahmawati mengatakan, bantuan berupa sembako itu dibagikan pada penyandang disabilitas berasal dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Gedeg, Kecamatan Dawarblandong dan Kecamatan Jetis.


Penyandnag disabilitas mendapatkan bantuan dari Pemkab Mojokerto-Foto : dok. Diskominfo Kabupaten Mojokerto).-

"Kami berharap agar bantuan dari pemerintah ini bisa diterima dan bermanfaat bagi para penyandang disabilitas," bebernya. 

BACA JUGA:Kampung KB Kanjeng Djimat Kota Mojokerto Raih Juara 3 Nasional

Ikfina menambahkan, Kabupaten Mojokerto mendapatkan bantuan senilai total Rp 174.828.500 dan terbagi menjadi 133 paket bantuan akan disebarkan untuk penyandang disabilitas terdaftar di seluruh Bumi Majapahit.

BACA JUGA:Kolaborasi, Sinergi, Hasilkan Solusi, untuk Warga Mojokerto

"Hari ini (kemarin, red) ada bantuan Atensi dari Kementrian Sosial, untuk Kabupaten Mojokerto mendapatkan 133 paket," pungkasnya. (*)

Sumber:

b