HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Jetis Mojokerto, Tiga Korban Alami Luka di Kepala

Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Jetis Mojokerto, Tiga Korban Alami Luka di Kepala

Proses evakuasi korban laka lantas di Perning, Jetis, Mojokerto.-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Dua kendaraan motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Dusun/Desa Perning, Jetis, Mojokerto, Senin (29/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat peristiwa itu tiga korban mengalami luka di bagian kepala. 

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, sepeda motor Honda BeAT dikendarai IS (30) warga Dawarblandong, Mojokerto. Sedangkan kendaraan Honda Genio dikendarai MH (30) warga Gedeg, berpenumpang ASR (35) warga Kemlagi, Mojokerto. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Sujito mengatakan, awalnya motor Honda BeAT berjalan dari arah timur ke barat (Gresik arah Mojokerto). 

BACA JUGA:Satu Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bus di Tol Jombang - Mojokerto

"Setibanya di TKP, kendaraan tersebut terlalu ke kanan sehingga masuk ke jalur arah berlawanan dan terjadilah tabrakan dengan sepeda motor Honda Genio yang berjalan dari arah barat ke arah timur (Mojokerto arah Gresik)," terangnya, Selasa (30/7/2024). 

BACA JUGA:Pemotor Asal Lamongan Tewas, Tabrakan dengan Mobil di Kemlagi Mojokerto

Akibat kecelakaan lalu - lintas tersebut, IS mengalami luka pada kepala dan kaki sebelah kanan. Sedangkan, MH mengalami luka pada kepala dan tangan sebelah kiri, keduanya dirawat di RSI Sakinah, Sooko, Mojokerto. 

Sedangkan ASR mengalami luka pada kepala dan pelipis mata sebelah kanan, dan dirawat di RS Citra Medika, Tarik, Sidoarjo. (*)

Sumber:

b