HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Meninggalnya Maryoko, Kapolsek Pralon Kota Mojokerto Mengejutkan Banyak Pihak

Meninggalnya Maryoko, Kapolsek Pralon Kota Mojokerto Mengejutkan Banyak Pihak

Almarhum Kompol Maryoko-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id -  Meninggalnya  Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Maryoko di rumahnya, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/8/2024) sore begitu mengejutkan khalayak yang mengenal mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto pada 2014 lalu ini. 

Belum diketahui pasti penyebab ia meninggal dunia, namun kabar beredar Kompol Maryoko meninggal karena bunuh diri..

Tubuh Kompol Maryoko ditemukan tewas sekitar pukul 15.00 WIB. Seusai ditemukan, tubuh mantan Kabag Ops Polres Mojokerto Kota ini langsung dibawa ke tempat tidur. 

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Mojokerto Kota. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Proses olah TKP berlangsung tertutup. 


Rumah Duka di Mlaten, Puri Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Belum diketahui motif ia mengakhiri hidupnya. Namun, diduga kuat akibat penyakit yang tak kunjung sembuh. Hingga berita ditulis, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan insiden hari ini.

Di media sosial yang mengabarkan meninggalnya beliau dipenuhi komentar warga yang mengenal almarhum. Semuanya kaget, karena sehari sebelumnya masih tampak hadir di pembukaan gerak jalan peringatan 17 Agustus.

Seorang pedagang alat olah raga yang mengenal Maryoko juga bercerita sehari sebelumnya, almarhum membeli seperangkat alat olah raga badminton di tokonya. (*)

 

Sumber:

b