HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Ribuan Pendukung,Tarian, Kesenian dan Sholawat Antar Pendaftaran Ning Ita dan Cak Sandi Ke KPU Kota Mojokerto

Ribuan Pendukung,Tarian, Kesenian dan Sholawat Antar Pendaftaran Ning Ita dan Cak Sandi Ke KPU Kota Mojokerto

Ratusan pendukung dan pengusung pasangan Ning Ita-Cak Sandi mengantarakan mendaftar ke KPU Kota Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Rachman Sidharta Arisandi resmi mendaftar ke KPU Kota Mojokerto, Kamis, 29 Agustus 2024. 

 Dalam pendaftarannya itu, paslon Ning Ita dan Cak Sandi datang dengan iring-iringan kirab bersama mulai dari grub sholawat, tarian tradisional, dan kesenian berjalan dari Gor dan Seni Mojopahit. 

Keduanya mendapatkan dukungan dari 16 parpol, 8 diantaranya merupakan partai parlemen, yakni PDIP, Demokrat, Golkar, PAN, Gerindra, NasDem, PKS, dan PPP.

Sementara partai non parlemen berjumlah 8, diantaranya Partai Hanura, PBB, Perindo, PSI, Gelora, Buruh, Ummat dan PKN.


Ning Ita dan Cak Sandi saat daftar di KPU Kota Mojokerto.-Foto : Fio Atmaja-

Dengan kekuatan besar dari 16 partai pengusung itu, Ning Ita optimis akan mendulang suara sebanyak-banyaknya dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada, 27 November 2024 nanti.

"Kami bersama 16 partai pengusung ini telah memanasi mesin untuk memenangkan hati masyarakat Kota Mojokerto. Kami menargetkan perolehan suara sebanyak-banyaknya agar masyarakat tidak terpecah belah," tegas Ning Ita. 

Ia mengatakan, pendaftaran ini merupakan titik awal ia bersinergi dengan 16 parpol untuk berjuang memenangkan Pilkada 2024.


Ning Ita- Cak Sandi bersama pengurus parpol yang bersinergi mencalonkan mereka menjadi wali kota dan wakil wali kota-Foto : Fio Atmaja-

"Terima kasih semuanya, Insya Allah menyatu hampir 100 persen wakil rakyat dengan seluruh konstituennya," katanya. 

Dalam Pilkada 2024 ini, paslon petahana itu mengusung visi menuju Kota Mojokerto yang maju, inovatif dan mengarah kepada kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan.

"Poin utama keberlanjutan dari apa yang sudah kami lakukan di jilid 1," ungkapnya. 

Untuk menunjang visinya itu, Ning Ita menyusun sejumlah misi besar. Semua program - program ini sudah disusun adalah program untuk menuntaskan, meningkatkan apa sudah diawali pada 2018 yang lalu, sekaligus menyempurnakan dengan melinierkan program pemerintah nasional dan program pemerintah Provinsi Jatim. 


Lautan massa mengatantarkan Ning Ita- Cak Sandi mendaftarkan ke KPU Kota Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Sumber:

b