HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

8 Atlet Kota Mojokerto Mewakili Jatim di PON XXI Aceh - Sumut 2024

8 Atlet Kota Mojokerto Mewakili Jatim di PON XXI Aceh - Sumut 2024

Ketua KONI Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo -Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mojokerto mengirimkan delapan orang atletnya dalam kontingen Jawa Timur untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara. 

Ketua Koni Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo mengatakan, ada delapan atlet Kota Mojokerto akan bergabung dengan kontingen Jawa Timur. 

"Sebelumnya ada tujuh atlet akan diberangkatkan, namun ada tambahan satu atlet angkat berat," ucapnya kepada Disway Mojokerto, Minggu, 1 September 2024. 

Delapan orang atlet ini dari enam cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan. Enam cabor tersebut yakni, bola basket, judo, kurash, petanque, bola voli pantai, dan pabersi. 


Logo Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut-Foto : Fio Atmaja-

"Kami targetkan medali emas, perak, dan perunggu. Semoga bisa membanggakan Kota Mojokerto dan Jawa Timur dengan pulang membawa medali," tambahnya. 

Pelepasan atlet Kota Mojokerto sebelum bergabung dengan kontingen Jawa Timur untuk PON XXI di Aceh - Sumatera Utara akan dijadwalkan Senin, 2 September 2024 pukul 08.00 WIB oleh Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro di Pemkot Mojokerto. 

BACA JUGA:Munas VI PP Kauje, M Sarmuji Terpilih Aklamasi Ketua PP Kauje 2024-2028

BACA JUGA:Direksi RSUD dr Soetomo Jamin Test Kesehatan Bacalon Kepala Daerah Berlangsung Profesional

Berikut nama atlet dari Kota Mojokerto yang akan mewakili Jawa Timur di PON XXI Aceh - Sumatera Utara : 

Cabor bola basket

1. Jordan Oei

2. Bobby Geraldo Alanda

Cabor judo

Sumber:

b