HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto

Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di kawasan Hutan Tahura Raden R Soerjo, Pacet, Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kawasan hutan Tahura Raden Soerjo, tepatnya di Jalan Raya Pacet - Batu, Pacet, Mojokerto, Jumat, 13 September 2024, sekitar pukul 08.45 WIB. 

Mayat tersebut ditemukan tak jauh dari jalan raya penghubung Pacet - Batu dengan posisi terlentang, mengenakan pakaian atasan berwarna pink pastel dan celana panjang hitam 

Kapolsek Pacet, AKP Agus Setiawan menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh Suyitno Petugas Tahura yang sedang melakukan patroli di wilayah kehutanan. 


Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dengan posisi terlentang. -(Foto : dok. Petugas Tahura R Soerjo).-

"Saat sedang beristirahat dan minum kopi, petugas tersebut melihat sesosok mayat di bawah dan segera melaporkannya ke Polsek Pacet. Mayat berjenis kelamin perempuan, saat ini identitas korban belum diketahui," jelasnya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Kawasan Hutan Jati di Jetis Mojokerto Terbakar

BACA JUGA:Sendi : Antara Wisata Kuliner dan Wisata Alam, Lengkap

Beberapa barang bukti ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), dan olah TKP telah dilakukan oleh Satreskrim Polres Mojokerto

"Barang-barang tersebut telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut di Polres Mojokerto. Terkait penyebab kematiannya, saat olah TKP ditemukan luka lecet di bagian mulut sebelah kanan," ungkapnya. 


Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto-(Foto : dok. Petugas Tahura R Soerjo).-

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Nova Indra Pratama menambahkan, korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Kondisi korban sudah tidak bernyawa, dan dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian," tambahnya.

Sumber:

b