HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Ingin Ngopi lalu Bermain Arung Jeram? Yuk ke Cafe Lembah Njeruk

Ingin Ngopi lalu Bermain Arung Jeram? Yuk ke Cafe Lembah Njeruk

Bermain arung jeram setelah nongkrong di Cafe Lembah Njeruk Pacet patut dicoba-Foto : Eky-Foto : Elsa Fifajanti

Mojokerto, diswaymojokerto.id – Mencari lokasi nongkrong pinggir sungai dengan sensasi hawa pegunungan yang sejuk? Silakan mencoba Cafe Lembah Njeruk. Cafe yang terletak di wilayah Pacet, tepatnya di desa Sajen bisa menjadi salah satu alternatif yang harus dicoba.

Seperti halnya cafe-café yang bermunculan di wilayah Pacet, Mojokerto, Café Lembah Njeruk juga menyediakan berbagai sisi café yang instagramabel.  Ada rooftop dengan konsep terbuka berlatar belakang pemandangan sawah dan pegunungan yang indah untuk spot foto. 


Cafe Lembah Njeruk, Sajen Pacet telah diresmikan Bupati Mojokerto Ikfina pada 2022 lalu-Foto : Eky- 

Cafe Lembah Njeruk tak sekadar tempat nongkrong yang isntagrambel, tetapi juga menawarkan sesi lain yakni arung Jeram atau tubing Lembah Njeruk yang bisa dicoba semua anggota keluarga jika berkunjung ke sana. 

Cafe ini telah diresmikan oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Rahmawati, pada 17 Desember 2022, Sejak peresmiannya, Café dan Tubing Lembah Njeruk terus berkembang menjadi destinasi yang populer. Saat ini Cafe Lembah Njeruk masih dalam proses perbaikan dan perlengkapan sarana.

BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Alfamart Bagikan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Hasil Operasi Tumpas Narkoba Mojokerto, 20 Pelaku Berhasil Diamankan

Cafe Lembah Njeruk yang buka setiap hari sejak pukul 09.00 hingga 17.00 sore, dalam satu pekan tutup pada hari Jumat saja. Café ini  menghadirkan suasana yang cocok untuk bersantai sembari menikmati beragam pilihan makanan dan minuman dengan harga yang sangat ramah di kantong. 


Salah satu spot foto yang instagramabel di Cafe Lembah Njeruk Pacet -Foto : Eky-

Berbagai menu lokal dan modern, cafe ini menjadi tempat favorit untuk bersantai dengan teman dan keluarga. 

Pengunjung dapat menikmati kopi dari berbagai jenis kopi asli yang ditanam di Mojokerto, dengan latar belakang pemandangan alam yang indah. Namun, yang membedakan Lembah Njeruk dari cafe lain adalah adanya atraksi water tubing yang menyegarkan. 

Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur di atas ban karet menyusuri aliran Sungai Sajen yang jernih dan berkelok-kelok.


Mencoba arung jeram akan didampingi petugas-Foto : Eky-

Pendik salah seorang pengunjung Cafe Lembah Njeruk mengatakan,  "Kegiatan arung jeram ini bisa dilakukan siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa.P engelola di sini menyediakan ban pelampung dan pelindung kepala untuk keamanan. Sungainya juga tidak terlalu dalam dan deras, tapi tetap harus hati-hati,” tuturnya. 

Sumber:

b