HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Grand Opening Vivo Store Asia Jaya, Pamerkan Vivo 40 Lite hanya Rp 3 Jutaan

Grand Opening Vivo Store Asia Jaya, Pamerkan Vivo 40 Lite hanya Rp 3 Jutaan

Vivo 40 Lite varian warna pearl violet cocok untuk cewek tampil lebih feminin.-Eno-

Terkait hasil pemotretan, customers dimanjakan adanya teknologi AI di Vivo 40 Lite. Di antara ada fitur AI Aura Light potrait dapat memberikan efek pencahayaan untuk eksplorasi cahaya yang artistik.

Selain itu, ada fitur AI Erase untuk menghapus latar belakang yang tak diinginkan dari foto kesayangan.

Fitur lainnya, AI photo enhance untuk memperbaiki foto lama supaya bagus kembali. "Vivo 40 light bisa untuk memotret bulan, karena memiliki fitur super moon, karena bisa zoom hingga 20 kali," terangnya.

Vivo V40 Lite dibekali dengan baterai berkapasitas besar, 5000mAh dikombinasikan dengan 80W Flashcharge. Tak heran, bila untuk me mengisi daya smartphone sangat cepat. "Nge-charge kurang dari 1 jam sudah 100 persen. Mau telepon seharian atau lebih dijamin aman," ujar Michael.

Kualitas layar yang mumpuni membuat mata tetap nyaman di mana pun beraktivitas. Karena Vivo 40 Lite dibekali layar AMOLED Ultra O Screen seluas 6.67 inci dengan resolusi FHD+. Hasilnya tampilan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna.

Michael memaparkan, smartphone ini juga didukung dual stereo speaker yang terdapat Fitur Audio Booster 300 Persen. Sesuai namanya, dapat meningkatkan volume hingga 3 kali lipat lebih tinggi melampaui volume maksimal. "Volume bisa kita naikkan hingga 300 persen," pungkas Michael.

Sumber:

b