HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Grand Opening Vivo Store Asia Jaya, Pamerkan Vivo 40 Lite hanya Rp 3 Jutaan

Grand Opening Vivo Store Asia Jaya, Pamerkan Vivo 40 Lite hanya Rp 3 Jutaan

Vivo 40 Lite varian warna pearl violet cocok untuk cewek tampil lebih feminin.-Eno-

Harga V series dibanderol Rp 5 juta hingga Rp 7 juta. Namun kali ini, jarga V40 Lite berkisar Rp 3 juta-Rp 4 jutaan. "Makanya market share-nya tinggi banget. Kami baru jualan 3 hari ini market share sudah 20 persen," rincinya.

Keunggulan Vivo 40 Lite

Selain harga terjangkau, ternyata Vivo 40 Lite ini memiliki banyak keunggulan sehingga diminati customers. 

Vivo 40 Lite menawarkan 3 varian warna. Titanium silver, pearl violet dan back carbon. Varian yang paling best seller titanium silver cocok untuk cowok maupun cewek. 'Kesannya lebih mewah, elegan dan kita lebih percaya diri," terang Best trainer Vivo Surabaya Michae Andrean Cahaya.

Untuk tampil lebih feminin, kata Michael pilihannya warna pearl violet. Sedangkan untuk cowok agar tampil macho dengan varian carbon black. '"Desain Vivo 40 Lite ini sangat tipis, cocok untuk main game, nonton video, streaming dalam durasi lama," jelasnya.

Berbahan Metal

Keunggulan Vivo 50 Lite lainnya, desain metallic frame menyebabkan smarphone ini aman bila tak sengaja terjatuh atau terbentur. "Karena menggunakan bahan metal," ujarnya.

Menurut Michael, desain titanium silver bisa berubah warna dengan teknologi colour changing. "Bila kena sinar matahari atau cahaya terang, warnanya akan berubah seperti bunglon," ujarnya.

Terkait kualitas, Vivo 40 Lite tak diragukan. Karena bisa digunakan untuk aktivitas ekstrem. Seperti pekerja di luar ruangan, yang rawan kehujanan dan kena percikan air.

Hal ini dibuktikan Michael dengan mengguyur air pada Vivo 40 Lite yang dipegangnya.

"Tak sah khawatir karena sudah dibebani IP64. Kecemplung wastafel aman. Ketika tangan basah juga aman," paparnya sambil mengguyur Vivo 40 Lite dengan air.


Owner Asia Jaya Group Rony Candra (dua dari kanan) memotong tumpeng-Eno-

Memotret Bulan

Untuk kualitas kamera pun tak perlu diragukan karena Vivo V40 Lite 5G hadir dengan 50MP Sony IMX882 untuk main camera. 

Resolusi 32 MP untuk font camera. Smartphone ini dilengkapi lensa yang sempurna. "Sekali jepret hasilnya tajam dan jernih," jelas Michael.

Sumber:

b