HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Lawan Kabupaten Kediri Imbang 1:1, Sepak Bola Kabupaten Mojokerto Juara Grup B Porprov

Lawan Kabupaten Kediri Imbang 1:1, Sepak Bola Kabupaten Mojokerto Juara Grup B Porprov

Ditahan imbang Kabupaten Kediri, Tim Sepak bola Kabupaten Mojokerto juara grub B dan lolos 8 besar. -Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Pertandingan ketiga cabang olahraga (cabor) sepak bola dalam ajang Porprov VIII Jatim berlangsung sengit di Stadion Gelora Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (6/9/2023). Tim Sepak bola Kabupaten Mojokerto harus puas berbagi angka dengan Tim Sepak bola Kabupaten Kediri dengan skor 1:1

Pencetak gol untuk Tim Kabupaten Mojokerto, Mochammad Ragil Yusuf Saputra. Gol tersebut tercipta pada menit 55 dari tembakan jarak jauh.

Sementara itu, Tim Kabupaten Kediri berhasil menyamakan skor pada menit 63 melalui gol yang dicetak oleh Didit Agus Yulianto. Meskipun pertandingan berakhir imbang, Tim Kabupaten Mojokerto berhasil lolos ke babak 8 besar dengan menjadi juara grup B.

Terkait hasil pertandingan tersebut, pelatih Tim Kabupaten Mojokerto, Teddy Arif Prianto, mengaku puas terhadap penampilan timnya. 

"Alhamdulillah, dalam pertandingan terakhir ini, tidak ada pemain yang cedera dan tidak ada akumulasi kartu. Kami akan berjuang dengan semangat penuh di babak 8 besar. Pertahanan lawan sangat rapat, sebelum akhirnya Ragil bisa membobol gawang Tim Sepak bola Kabupaten Kediri," ungkapnya.

Ke depannya, Tim Sepak bola Kabupaten Mojokerto akan fokus pada perbaikan lini belakang yang kurang konsentrasi. Selama  dapat libur tiga hari  pemain akan mendapatkan waktu istirahat dan pemulihan sebelum menghadapi babak 8 besar. 

"Kami akan fokus pada pemulihan latihan agar kebugaran pemain terjaga. Kami tahu pertandingan melawan Pasuruan akan menjadi salah satu yang paling berat karena tempo permainannya sangat tinggi," katanya.

Pelatih Tim Kediri, Muslim Habibi mengatakan, meski tuan rumah sangat kuat, kami berhasil mencetak gol dan menyamakan skor melalui servis. 

"Meski imbang, kami masih menjadi runner-up dan menjaga poin yang ditargetkan Koni Kabupaten Kediri. Saat ini, kami masih menunggu juara grup D untuk hasil penentuan laga 8 besar," ucapnya.

Muslim menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet, official, manajer, dan pelatihnya. "Kami telah bermain tiga kali dalam waktu yang singkat dengan jedah istirahat satu kali. Bahkan terakhir kami harus bermain melawan tuan rumah yang bermain sangat bagus," tandasnya.

Sebelumnya, Tim Sepak bola Kabupaten Mojokerto dalam dua pertandingan terakhir memperlihatkan performa yang bagus selama pertandingan. 

Tim Sepak bola Kabupaten Mojokerto dalam laga pertama berhasil mengalahkan Kabupaten Pasuruan dengan skor tipis 1-0. Demikian pula, dalam laga kedua, Tim Sepak bola Kabupaten Mojokerto menang dengan skor 3-2 atas Kota Pasuruan. (*)

Sumber:

b