HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Menang Telak 9-0, Tim Futsal Kabupaten Mojokerto Kokoh di Puncak Klasemen

Menang Telak 9-0, Tim Futsal Kabupaten Mojokerto Kokoh di Puncak Klasemen

Tim Futsal Kabupaten Mojokerto pecundangi Kota Pasuruan dengan skor 9 : 0-dok. Askab PSSI Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Tim Futsal Putra Kabupaten Mojokerto menunjukkan penampilan gemilang dalam ajang Porprov Jatim VIII tahun 2023. Mereka berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor telak 9 - 0 saat bertanding melawan Kota Pasuruan di Fatkhi Futsal Center, Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (8/9/2023).

Tim Futsal Kabupaten Mojokerto membawa 18 pemain untuk bersaing di ajang Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jatim VIII 2023.

Pelatih Futsal Kabupaten Mojokerto, Agus Himawan, menyatakan bahwa timnya saat ini sedang mengalami tren positif yang luar biasa. Dalam pertandingan melawan Kota Pasuruan, tidak ada masalah seperti akumulasi kartu atau cedera yang dialami oleh pemain.

"Pada babak pertama, tim kita sudah unggul dengan skor 3 - 0. Di babak kedua, kita semakin menggila dengan mencetak 6 gol tambahan, sehingga skor akhir menjadi 9-0 untuk keunggulan Kabupaten Mojokerto,"ucap Agus saat dikonfirmasi, Jum'at (8/9/2023).

Kemenangan impresif ini membuat Tim Futsal Kabupaten Mojokerto kokoh di puncak klasemen Grup E dengan poin 7. Atas pencapaian ini, tim Futsal Kabupaten Mojokerto sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

"Babak 16 besar kita akan melawan tim dari Kota Malang, pastinya kita optimis dan siap fight," tandasnya.

Sebelumnya, Tim Futsal Putra Kabupaten Mojokerto tampil penuh percaya diri dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup E. Pertandingan pertama melawan Kabupaten Gresik berakhir dengan hasil imbang 2-2, kemudian pertandingan kedua meraih kemenangan saat melawan Kabupaten Bondowoso dengan skor 4-1. (*)

Sumber:

b