HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Langkah Cabor E - Sport eFootball Kabupaten Mojokerto Harus Terhenti di 8 Besar Porprov VIII Jatim 2023

Langkah Cabor E - Sport eFootball Kabupaten Mojokerto Harus Terhenti di 8 Besar Porprov VIII Jatim 2023

Kontingen E - Sport kategori eFootball Kabupaten Mojokerto harus terhenti di babak 8 besar Porprov Jatim 2023-Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Kontingen E-Sports  Kabupaten Mojokerto menunjukkan semangat tinggi saat berkompetisi di Porprov VIII Jatim 2023. 

Meskipun terhenti di babak 8 besar dalam kategori eFootball putra, para pemain Kabupaten Mojokerto telah memberikan penampilan membanggakan.

Dalam pertandingan ketat, Kabupaten Mojokerto menghadapi Kabupaten Pasuruan dan harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-1 setelah bermain 3 game. 

Pelatih Cabor E-Sports kategori eFootball Kabupaten Mojokerto, Abdul Ghoni mengatakan, para pemain Kabupaten Mojokerto telah bermain dengan sangat baik, meskipun ini merupakan kali pertama mereka berpartisipasi dalam ajang Porprov) VIII Jatim.

"Kami juga menghadapi persiapan yang cukup mepet, dimulai sejak Juli. Selain itu, kendala fasilitas yang belum tersedia dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga menjadi faktor utama. Meskipun begitu, kami datang dengan semangat tinggi dan berharap bisa meraih medali, terutama perunggu atau perak,"  ucapnya, Senin (11/9/2023).

Ghoni juga menyoroti aspek mental pemain yang masih perlu ditingkatkan. Mental pemain belum tertata dengan baik, dan latihan selama ini belum optimal. Terlebih lagi, kontingen E-Sports kategori eFootball ini hasil dari hobi, sehingga dari segi mental masih perlu diasah. 

"Kami berharap para pemain akan terus berkembang dan kami berencana untuk berpartisipasi lagi di Porprov selanjutnya," tuturnya.

Selain E-Sports kategori eFootball, tiga kategori lainnya dalam cabang E-Sports masih akan berlangsung selama tiga hari ke depan, ada kompetisi E-Sports kategori Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG Mobile. (*)

Sumber:

b