HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Gus Barra Maju di Pilbup Mojokerto 2024, Dapat Dukungan dari PAN dan Demokrat

Gus Barra Maju di Pilbup Mojokerto 2024, Dapat Dukungan dari PAN dan Demokrat

Setelah PAN, kini Demokrat memberi dukungan dan rekomendasi pada Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024-Istimewa-

Mojokerto, mojokerto.disway.id Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra semakin mantap untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan surat dukungan dan rekomendasi resmi diberikan Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig sebelumnya. 

Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak juga memberikan dukungan dan rekomendasi kepada Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto 2024. Gus Barra menerima surat dukungan tersebut di Gedung Serba Guna, Jalan Siwalankerto, Surabaya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, H Sholeh, membenarkan bahwa DPP pusat melalui DPD Demokrat Jawa Timur telah mengeluarkan surat dan rekomendasi resmi kepada Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024. Ia ikut menyaksikan saat Emil Elestianto Dardak memberikan surat dukungan dan rekomendasi resmi kepada Gus Barra di Pilbup Mojokerto.

"Demokrat menyerap aspirasi sebagian besar masyarakat dan para ulama serta tokoh di Kabupaten Mojokerto, untuk Gus Barra maju di Pilbup 2024. Gus Barra memang sekarang telah menjadi idola digadang-gadang memiliki kans kuat di Pilkada Serentak 2024 mendatang," ujarnya.

Menurutnya Gus Barra sangat dekat dan memiliki empati kepedulian besar pada kehidupan sosial masyarakat Kabupaten Mojokerto. "Harapan kami, nantinya Gus Barra dapat mewujudkan kesejahteraan serta Mojokerto maju, adil, dan makmur," katanya, Minggu (31/12/2023).

Gus Barra juga bersyukur atas dukungan itu. Ia jmenyambut baik surat dukungan dan rekomendasi dari PAN dan Demokrat untuk maju di Pilbup Mojokerto 2024.

Ia bersyukur dan terima kasih kepada para pengurus di tingkat daerah, provinsi dan pusat dari PAN serta Demokrat yang memberikan amanah kepadanya untuk maju di Pilbup Mojokerto 2024. 

“Saya tetap menyambut baik, bila ada partai lainnya yang akan mendukung saya juga. Terima kasih pula kepada sebagian besar dari elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto dan para millenial yang mendorong saya untuk Pilbup Mojokerto 2024," ungkap Gus Barra, Minggu (31/12/2023). (*)

 

Sumber:

b