HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi, Pj Wali Kota Harapkan Harga Bahan Pokok Terkendali

Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi, Pj Wali Kota Harapkan Harga Bahan Pokok Terkendali

PJ Wali Kota Mojokerto mengikuti rakor virtual pengendalian inflasi bersama Mendagri -Foto : Istimewa-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id-  Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menghadiri secara virtual Rakor Pengendalian Inflasi Mingguan tahun 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri di Ruang Command Center Balai Kota Mojokerto, Rabu (3/1/2024)

 

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menyampaikan,  laju inflasi terpantau relatif terkontrol sepanjang tahun 2023. Diharapkan tahun 2024 ini laju inflasi dan harga bahan pokok tetap terus terkendali.

 

Dengan sinergi pengendalian inflasi antara pemerintah pusat dan daerah, laju inflasi terpantau relatif terkontrol sepanjang tahun 2023 di angka 2,61%. Ini adalah inflasi terendah dalam 20 tahun terakhir, dengan mengecualikan masa pandemi pada 2021.

 
Rakor pengendalian laju inflasi secara virtual bersama Mendagri dihadiri Forkompimda Kota Mojokerto-Foto : Istimewa-

‘’Di tahun 2024, kita akan terus bersinergi agar laju inflasi terus terkendali. Karena, inflasi yang rendah menjadi prasyarat bagi pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan. Dan nantinya, memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan Masyarakat,’’ kata mas PJ sapaan akrab PJ Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro. (*)

 

Sumber:

b