HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Bupati Ikfina Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim se Kecamatan Jetis

Bupati Ikfina Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim se Kecamatan Jetis

Sebelum buka bersama, Bupati Ikfina memberikan tebakan berhadiah untuk anak yatim di kecamatan Jetis -Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

 

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengadakan acara buka bersama dan beri santunan anak yatim se-Kecamatan Jetis. Acara  tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Jetis, Jumat, (22/3) sore.

Acara diikuti sedikitnya 225 anak, kegiatan ini berlangsung cukup meriah. karena sebelum acara inti,   Bupati Ikfina memberikan permainan tebak-tebakan berhadiah menarik yang membuat anak antusias dan semangat. Setelah itu ditutup dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim, Bupati Mojokerto Gelar Buka Bersama dan Santunan-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-
Bupati Ikfina menyampaikan, bulan Ramadan sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai momentum mempererat tali silaturahmi. termasuk berbagi kebahagiaan dengan sesama umat muslim, terutama anak-anak yatim, kaum duafa dan mereka yang tertimpa musibah atau memang keterbatasan ekonomi untuk sedikit meringankan beban hidup mereka.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap orang tua asuh dari anak-anak yatim wilayah jetis dan sekitarnya, yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini," ungkapnya.


sebanyak 225 anak yatim se kecamatan Jetis mendapatkan santunan dari Bupati Ikfina-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini berharap pemberian santunan untuk anak yatim sore ini bisa menjadi niat mulia, dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah serta dapat membawa berkah maslahah bagi semuanya.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, perkenankanlah saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan partisipasi semua pihak atas kesuksesan acara ini. semoga dibalas Allah SWT dengan pahala yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Sumber:

b