HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Polresta Mojokerto Bagikan 400 Takjil untuk Pengguna Jalan dan Roda Dua

Polresta Mojokerto Bagikan 400 Takjil untuk Pengguna Jalan dan Roda Dua

Ibu - ibu Bhayangkari Polresta Mojokerto membagikan takjil gratis di halaman Mapolresta Mojokerto. -Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Polresta Mojokerto bersama ibu - ibu Bhayangkari membagikan 400 takjil gratis pada pengguna jalan baik roda dua maupun pejalan kaki, Kamis (28/3/2024).

Untuk menghindari kemacetan di Jalan Bhayangkara depan Mapolresta Mojokerto, pengguna jalan khususnya roda dua dan pejalan kaki masuk ke halaman Mapolresta Mojokerto.

Baca Juga: Safari Ponpes, Polresta Mojokerto Ajak Ulama Jaga Kondusivitas

Bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri beserta Ketua Bhayangkari Polres Mojokerto Kota.

"Pembagian takjil ini sasarannya pengguna jalan baik roda dua dan pejalan kaki," ucap Kapolresta Mojokerto, AKBP Daniel S Marunduri.

Pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut masyarakat khususnya yang melintas di depan Mapolresta Mojokerto bisa terbantu. 


Pengendara motor antre untuk mendàpatkan takjil di halaman Mapolresta Mojokerto.-Fio Atmaja-

Ia menilai antusias masyarakat sangat luar biasa karena bagi-bagi takjil digelar Polres Mojokerto Kota setiap hari selama bulan Ramadhan.

"Sangat luar biasa karena kegiatan ini dilakukan setiap hari, tidak hanya di depan Polresta Mojokerto saja tapi juga di tempat-tempat yang lain," katanya.

Baca Juga: Ini Bagi-Bagi Takjil Ala ASN Pemkot Mojokerto

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima takjil dari personel dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Mojokerto Kota, Heni (19) mengaku senang mendapatkan takjil langsung dari Kapolresta Mojokerto. "Ini baru pertama kali mendapatkan takjil gratis dari Polresta Mojokerto," tandasnya. (*)

Sumber:

b