200 Polisi ditempatkan di Setiap Simpang Kota Mojokerto, Cegah Laka dan Macet

200 Polisi ditempatkan di Setiap Simpang Kota Mojokerto, Cegah Laka dan Macet

Selain di simpang jalan, polisi juga ditempatkan di jalan depan sekolah setiap pagi-Humas Polres Mojokerto Kota for Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Setidaknya 200 personil polisi di tempatkan di setiap simpang jalan wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Hal itu sebagai pelaksanaan program Commander Wish (CW) Polrss Mojokerto. 

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Ipda Agung Suprihandono, Jumat (19/4/24), mengatakan, upaya tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Terutama untuk para pengguna jalan.

‘’Setiap pagi kami menempatkan personil di tiap simpang jalan, agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,’’ katanya.


Petugas dari Polres Mojokerto ditempatkan di tiap persimpangan jalan di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota jug membantu mengatur lalu lintas-Humas Polres Mojokerto Kota for Disway Mojokerto-

Selain membantu keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar), juga menekan angka kecelakaan lalu lintas. ‘’Ada kehadiran petugas di tengah masyarakat,’’ tuturnya.

BACA JUGA:Korupsi APBDes, Kades Sampangagung Mojokerto Ditahan

Pagi saat masyarakat mulai berangkat bekerja, lalu lintas padat dan ramai. ‘’Kehadiran personil diharapkan bisa menekan angk kecelakaan, meningkatkan peran dan kehadiran polri di tengah masyarakat,’’ tambahnya.

Agung juga menjelaskan, semua personil yang diterjunkan juga akan melaksanakan pengaturan lalu lintas. ‘’Juga memberikan segala bentuk pelayanan di lapangan, sehingga memberikan kemudahan masyarakat mengawali harinya,’’ paparnya.


Kehadiran petugas di simpang jalan tiap pagi diharapkan membantu menciptkan rasa aman pada masyarakat-Humas Polres Mojokerto Kota for Disway Mojokerto-

Meskipun ada petugas, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu hati-hati dalam beraktivitas pagi. ‘’Dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,’’ jelasnya.

Juga agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara. ‘’Sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,’’ terangnya.

BACA JUGA: Labkesda Kota Mojokerto Miliki Laboratorium Biosafety Level 2 (BSL-2) Segera Beroperasi

Selain di simpang jalanan, personel lainnya juga akan ditempatkan di area sekolah di Kota Mojokerto. Langkah itu dilaksanakan rutin setiap pagi.

Sumber:

b