Ribuan peserta ramaikan Soma Nite Run, Penonton Membludak, Mas Pj Diserbu Peserta Foto Bersama

Ribuan peserta ramaikan Soma Nite Run, Penonton Membludak, Mas Pj Diserbu Peserta Foto Bersama

Peserta lomba lari Soma Nite Run foto bersmaa Mas Pj Wali Kota Mojokerto dan Dandim 0815 Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, SE-Andung - Disway Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Ribuan peserta ramaikan Spirit Of Majapahit (Soma) Nite Run 2024, Sabtu, 3/5/24. Lokasi sekitar Alun-alun Wiraraja pun dipenuhi peserta dan penonton yang tumplek blek jadi satu.

BACA JUGA:SOMA Nite Run, Berkah Tersendiri Bagi Ratusan UMKM Kota Mojokerto

Soma Nite Run 2024 menempuh jarak 5 km dan 10 km dalam Kota Mojokerto. Keduanya start dan finish di Alun-Alum Wiraraja.

Ribuan peserta sudah berkumpul di area sekitar Alun-Alun Wiraraja sejak sekitar pukul 18.00. Ada yang datang berkelompok, ada yang datang berjalan sendiri.


Ribuan peserta Soma Nite Run 2024 memadati lokasi pemberangkatan di Alun-Alum Wiraraja-Andung - Disway Mojokerto-

Merela berjalan menuju alun-alun karena daerah start harus steril dari kendaraan. Karena itu semua kendaraan harus parkir di lokasi agak jauh dari area.

BACA JUGA:Pemotor Asal Jember Tewas Usai Tersambar Bus Sugeng Rahayu di Mojokerto

Menjelang pemberangkatan, makin banyak peserta yang datang. Semua terkonsentrasi di lokasi pemberangkatan depan panggung pemberangkatan. 


Para peserta Soma Nite Run 2024 menjelang pemberangkatan oleh Pj Gubernur Jawa Timur-Andung - Disway Mojokerto-

Soma Nite Run 2024 diberangkatkan Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, bersama Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fatmawati, M.Si, san Forkopimda Mojokerto Raya.  Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono menyatakan bangga Soma Nite Rum digelar di Mojokerto.

BACA JUGA:IDI Mojokerto Raya Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat

Dia mengaku bangga Mojokerto bisa menggelar Soma Nite Run 2024. Sebelumnya Nite Rum digelar di Surabaya dan kota besar lainnya.

BACA JUGA:Maju Calon Bupati Mojokerto Lewat PKB, Ikfina Fahmawati : Masih Banyak PR

''Saya mau datang ke Mojokerto karena acara ini luar biasa. Mojokerto sekarang naik kelas,'' katanya, disambut sorak meriah peserta Nite Run.

Sumber:

b