Mas Pj Wali Kota Mojokerto Gercep Respon Masukan Masyarakat

Mas Pj Wali Kota Mojokerto Gercep Respon Masukan Masyarakat

Mas Pj Wali Kota bersama jajaran Pemkot Mojokerto terkait, meninjau trotoar yang rusak di jl Pahlawan Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro bergerak cepat merespon setiap masukan dari masyarakat. Tak butuh waktu lama, hanya hitungan hari, penjabat yang akrab disapa Mas Pj ini langsung turun lokasi dan memberi solusi pasti.

Minggu (2/6) ini misalnya, Mas Pj beserta Sekretaris Daerah dan Kepala OPD terkait sat set turun lokasi melakukan peninjauan ke sejumlah titik.

Diantaranya trotoar Jl. Pahlawan depan ex pabrik Bokormas, Pasar Ketidur dan Pasar Prapanca, Jl. Trenggilis Blooto, pertokoan di Jl. Residen Pamuji, serta SDN Kedundung 2 Kota Mojokerto.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Mojokerto : PKK Mitra Pemerintah

BACA JUGA:Peringati Harkitnas, mas PJ Wali Kota Mojokerto Ingatkan Tantangan dan Peluang Baru

“Kita respon positif setiap masukan yang sifatnya konstruktif dan langsung kita tindaklanjuti, kita ingin setiap ada kejadian langsung kita respon, akan kita kerjakan sepanjang memang anggaran memungkinkan dan sudah siap,” ungkap Ali Kuncoro.


Mas Pj Wali Kota memberikan instruksi untuk perbaikan-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

Sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut membeberkan,  dari sejumlah titik yang ditinjau tersebut semua sudah ditemukan solusinya, dan segera dilakukan perbaikan.

“Untuk trotoar di Jl. Pahlawan langsung kita perbaiki hari ini, tapi ada beberapa yang masih menunggu peralatan. Jadi baru bisa dilaksanakan paripurna Insyallah hari Selasa,” terangnya.

BACA JUGA:Patroli Cipkon Harkamtibmas, Polres Mojokerto Kota Amankan 7 Pemuda

BACA JUGA:200 Guru Madrasah Swasta se-Jatim Tuntut Pencairan TPG Terutang 2018-2019 Capai Ratusan Miliar

Sementara perbaikan atap gedung SDN Kedundung 2 juga sudah dianggarkan, dan saat ini masih proses E-katalog. Estimasi pada bulan Juli 2024 akan mulai pengerjaan.

Untuk Pasar Ketidur dan Pasar Prapanca, Mas Pj akan segera mengupayakan langkah solutif agar lebih optimal penggunaanya.


Mas Pj langsung gercep meninjau sejumlah titik yang mendapat masukan dari masyarakat-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

Sumber:

b