Servis Bola Voli Pertama Bupati Mojokerto, Tandai Turnamen Bhayangkara Cup

Servis Bola Voli Pertama Bupati Mojokerto, Tandai Turnamen Bhayangkara Cup

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberi sambutan di pembukaan turnamen bola voli -Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati membuka turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024, memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Gedung Olahraga Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, pada Selasa, (4/6) pagi.

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis bola pertama oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang didampingi Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto dan Kapolresta Mojokerto AKBP Daniel S. Marunduri.

Turnamen bola voli  diikuti 18 kecamatan se-Kabupaten Mojokerto itu, melibatkan berbagai unsur mulai dari polsek, koramil, serta pemerintah kecamatan.

Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia maupun jajaran yang telah mendukung dan menyukseskan turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 ini.


Para peserta turnamen bola voli Bhayangkara Cup-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh yang sudah berpartisipasi, sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Khususnya kepada peserta yang pada kesempatan sore ini hadir," ujarnya.

Ihram mengatakan, turnamen bola voli ini untuk menciptakan bibit-bibit unggul pemain voli yang ada di Bumi Majapahit. Ia berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas di pertandingan ini.

BACA JUGA:Penganggaran Pemkab Mojokerto Tahun Anggaran 2025 Dipengaruhi Keterbatasan Anggaran dari Pemerintah Pusat

"Saya titipkan jalannya pertandingan ini kepada wasit dan saya minta tolong jalani profesi wasit yang sangat mulia ini dengan sebaik-baiknya," pesannya.

Ihram mengharapkan, pelaksanaan turnamen bola voli ini dapat terus ditindak lanjuti dan berlangsung setiap tahun di Kabupaten Mojokerto.


Bupati Mojokerto bersama Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto Kota melakukan servis bola voli sebagai tanda dibukanya turnamen Bhayangkara Cup-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Saya event ini dan seterusnya, siapapun yang melekat dalam eselon voli baik Kasatker maupun kasub satker, bahu membahu untuk menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli ini," harapnya. 

Bupati Ikfina mewakili masyarakat dan Pemkab Mojokerto mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara. Ia pun mengharapkan, pelaksanaan turnamen voli yang digelar dalam rangka HUT ke-78 Polri dapat menjadi perekat antara Polres dengan masyarakat.

BACA JUGA:Partai Perindo Bantah Koalisi Dukung Salah Satu Bacabup di Pilkada 2024 Kabupaten Mojokerto

Sumber:

b