Anggota Polri Alami Luka Bakar di Aspol Polres Mojokerto, Diduga karena Konflik Rumah Tangga

Anggota Polri Alami Luka Bakar di Aspol Polres Mojokerto, Diduga karena  Konflik Rumah Tangga

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri. -Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Satu anggota polri berdinas di Polres Jombang harus mendapatkan perawatan usai mengalami luka bakar di Asrama Polres Mojokerto Kota di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto, Sabtu (8/6/2024), diduga ada konflik rumah tangga dengan istrinya.

Korban berinisial Briptu RDW (27) warga Dusun Sambong, Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang ini berdinas di Polres Jombang. 

Sedangkan istrinya berinisial Briptu FN (28) warga Dusun Sambong, Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang berdinas di Polres Mojokerto Kota. Keduanya tinggal di asrama polisi.

Korban diduga terbakar akibat ulah istrinya sendiri. Akibatnya, korban Briptu RDW mengalami luka bakar yang cukup parah.

BACA JUGA:Seorang Pemuda di Mojokerto Diringkus Polisi Karena Edarkan Pil Koplo

BACA JUGA:Polisi Berhasil Meringkus Jambret Beraksi di Dawarblandong Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri membenarkan ada salah satu anggota polri mengalami luka bakar di Asrama Polres Mojokerto Jalan Pahlawan Kota Mojokerto.

"Kejadian sekitar pukul 10.30 WIB pagi. Korbannya anggota polri berdinas di Polres Jombang, sedangkan istrinya anggota Polres Mojokerto Kota," terangnya, Sabtu (8/6/2024).

BACA JUGA:Polres Mojokerto Kota Tangkap Dua Residivis Jambret iPhone, Salah Satu Baru Bebas dari Lapas

Daniel mengatakan, untuk penyebab korban terbakar masih dalam penyelidikan dan saat ini pihaknya masih fokus dengan dengan penyembuhan korban. 

"Penyebab dan motif korban terbakar akibat disengaja atau tidak saat ini masih dalam pemeriksaan oleh Ditreskrimum dan Bid Propam Polda Jatim, dugaan sementara ada permasalahan rumah tangga," tandasnya.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (*)

Sumber:

b