Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Kota Mojokerto Gelar Jalan Sehat

Jelang Pilkada Serentak 2024, KPU Kota Mojokerto Gelar Jalan Sehat

Mas Pj Wali Kota dan seluruh komisioner KPU Kota Mojokerto memberangkatkan jalan sehat Pilkada Mbangun Kota Mojokerto-Foto : Elsa Fifajanti-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar acara jalan sehat, dengan tema Jalan Sehat Pilkada Mbangun Kota Mojokerto. Jalan sehat dengan start dan finish di lapangan Raden Wijaya Surodinawan ini diikuti masyarakat dan seluruh penyelenggara pemilu dari tingkat kelurahan hingga kota.

Mas Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh  Ali Kuncoro mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 


Mas Pj Wali Kota memberikan sambutan di acara pengundian door prize jalan sehat KPU Kota Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

"Jangan lupa tanggal 27 November itu adalah pemilihan kepala daerah, pemilihan wali kota dan wakil wali kota Mojokerto. Saya harapkan partisipasi masyarakat terus ditingkatkan kemarin Pilpres masih diangka 89 sekian nanti Pilkada harus bisa tembus 90%," kata  Mas Pj. 

Seiring tema yang diangkat KPU Kota Mojokerto "Jalan Sehat Pilkada Bangun Kota Mojokerto" Mas Pj berpesan agar dalam Pilkada nanti warga memilih pemimpin yang berintegritas, yang punya komitmen terhadap warga sebagai Pemegang kedaulatan. 


Peserta jalan sehat, masyarakat dan seluruh penyelenggara Pemilu -Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

"Pilkada itu pasti dikaitkan dengan arah pembangunan sebuah daerah 5 tahun ke depan, memilih pemimpin itu adalah yang akan menentukan arah pembangunan sebuah wilayah atau daerah. Pilihlah pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas untuk bisa membawa Kota Mojokerto menjadi sebuah kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," harap Mas Pj. 

Sementara itu, Ketua KPU Kita Mojokerto Saiful Amin mengatakan kegiatan jalan sehat pada pagi ini merupakan salah satu agenda dari Launching Pilwali 2024. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, KPU Kabupaten Mojokerto Luncurkan Maskot dan Jingle

BACA JUGA:Hadang Berita Hoaks, Pj Wali Kota Mojokerto Luncurkan Klinik Hoaks

"Jalan sehat ini merupakan bagian dari launching Pilwali 2024, yang diikuti oleh seluruh penyelenggara Pemilu dan masyarakat," kata Amin. 

Senada dengan Mas Pj, Amin berharap dalam Pilwali mendatang warga Kota Mojokerto berpartisipasi secara aktif dengan memberikan suaranya. "Harapannya masyarakat bisa terlibat menjadi bagian dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini," pungkasnya. 

Jalan sehat pagi ini turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo beserta segenap Kepala OPD serta perwakilan dari jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. (*)

 

Sumber:

b