HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pemkab Mojokerto Berikan Bantuan Peralatan untuk 25 Pengusaha Makanan

Pemkab Mojokerto Berikan  Bantuan Peralatan untuk 25 Pengusaha Makanan

25 orang pengusaha makanan di desa Mojodadi, Kemlagi mendapat bantuan peralatan dari Dinas Sosial Pemkab Mojokerto -Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - 25 orang pengusaha Boga di desa Mojodadi Kecamatan Kemlagi Mojokerto kemarin (13/6)

sumringah, karena mereka mendapatkan bantuan seperangkat alat memasak dari Dinas Sosial Pemkab Mojokerto. Ke 25 orang itu merupakan warga yang masuk dalam program KPM (Keluarga Penerima Manfaat) - Pendamping Keluarga Harapan (PKH) 

BACA JUGA:Bupati Ikfina Terus Mengkampanyekan Gelora Cinta dan Satyangatra

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Try Rahardjo. 


Penerima bantuan peralatan berfoto bersama bupati Ikfina Fahmawati-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Pada kesempatan itu Bupati Ikfina berharap semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh penerima sebagai sarana untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga.

BACA JUGA:Puluhan Warga Mojokerto Gelar Aksi Ruwat Kala Singgah Bumi Wilwatikta Sampaikan 8 Tuntutan

BACA JUGA:Kerto -Kerti serta Mojokerto Kota Keren, Resmi sebagai Maskot dan Jingle Pilwali Mojokerto 2024

"Semoga bantuannya bermanfaat, apa yang panjenengan lakukan 'berjualan' dapat menjadi catatan amal ibadah panjenengan semua. Tolong bantuan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi panjenengan semua," Tuturnya.


Bantuan peralatan usaha diserahkan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Pada acara itu turut hadir mendampingi Bupati pada penyerahan bantuan alat boga tersebut antara lain Camat Kemlagi bersama Forkopimca Kemlagi dan juga Kepala Desa Mojodadi.(*)

Sumber:

b