HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

PKS Deklarasikan Ikfina - Gus Dulloh Sebagai Bacalon Bupati dan Wakil di Pilkada Mojokerto 2024

PKS Deklarasikan Ikfina - Gus Dulloh Sebagai Bacalon Bupati dan Wakil di Pilkada Mojokerto 2024

PKS deklarasi dukung Ikfina-Gus Dulloh dalam pilbup Mojokerto 2024-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - DPD PKS Kabupaten Mojokerto secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh. 

Deklarasi ini berlangsung di kantor DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Tambakagung, Puri, Mojokerto, pada Minggu (11/8/2024).

Acara deklarasi tersebut dihadiri Sekretaris DPW PKS Jatim, perwakilan DPC PKB, dan DPD Golkar Kabupaten Mojokerto. 

Sekretaris DPW PKS Jatim, Ahmadi mengatakan, pihaknya memilih untuk mendukung Ikfina Fahmawati karena ia merupakan incumbent dengan potensi kemenangan yang kuat.


Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Imam Sutarso-Foto : Fio Atmaja-

"Ikfina memiliki potensi untuk menang dan mampu merangkul semua pihak. Kami berharap ke depannya, ia dapat bekerja untuk Mojokerto yang lebih baik," ujarnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto, Imam Sutarso, menegaskan, pengusungan pasangan Ikfina dan Gus Dulloh merupakan bentuk keseriusan PKS dalam memenangkan pilkada serta wujud tanggung jawab partai.

BACA JUGA:13 Partai Politik Deklarasi Dukungan Gus Barra dan Rizal di Pilbup Mojokerto 2024

"Ini adalah bentuk tanggung jawab kami dalam mengusung pasangan ini. Selain itu, ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk memobilisasi seluruh struktur anggota PKS agar bekerja keras memenangkan pasangan Idola setelah deklarasi ini," ungkapnya. 

Pasangan yang dijuluki "Idola Rakyat" ini dianggap sebagai pasangan yang ideal oleh PKS, mengingat rekam jejak dan pengalaman mereka yang cukup baik di bidang pemerintahan. 


Ikfina Fahmawati didukung PKS sebagai cabup Mojokerto dalam Pilbup 2024-Foto : Fio Atmaja-

Keduanya sudah memiliki hubungan baik dengan PKS, dan  dinilai memiliki kualitas dan pengalaman yang memadai.

"Saat ini, pasangan ini tampak sebagai pilihan yang ideal dari sisi pengalaman, kualitas, dan rekam jejak mereka," tambahnya.

Sementara itu, Ikfina Fahmawati menambahkan, sejauh ini sudah ada tiga partai politik yang resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada dirinya dan Gus Dulloh dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024.

Sumber:

b