HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Demokrat Mojokerto Deklarasikan Dukung Khofifah-Emil dan Pasangan Mubarok di Pilkada 2024

Demokrat Mojokerto Deklarasikan Dukung Khofifah-Emil dan Pasangan Mubarok di Pilkada 2024

Suasana deklarasi paslon Gubernur dan Wakil Guebernur Jatim Khofifah - Emil, serta Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra - Rizal-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto mendeklarasikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Khofifah - Emil didukung sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dalam Pilgub 2024. 

Demokrat juga menyatakan dukungan kepada pasangan Muhammad Al Barra (Gus Barra) dan Muhammad Rizal Octavian. Gus Barra - Rizal didukung sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mojokerto untuk Pilkada 2024.


Ketua DPD Jatim Partai Demokrat, Emil E Dardak, saat mendeklasarikan pasalon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra - Rizal di Pacet, 11 September 2024 malam-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

Deklarasi 2 pasangan calon itu dilakukan di Guest House Universitas KH Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto. Acara yang digelar Rabu, 11 September 2024, itu dihadiri oleh seluruh kader Demokrat Kabupaten Mojokerto. 

Selain itu hadir juga pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Kiai Asep Saifuddin Chalim. Harir juga Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

BACA JUGA:Pemkot Mojokerto Salurkan Bantuan Sembako dan Alat Bantu Jalan untuk Difabel Kurang Mampu

"Alhamdulillah, Partai Demokrat telah membulatkan tekad hingga ke tingkat ranting untuk bergerak secara terstruktur dalam memperjuangkan kemenangan pasangan Mubarok. Kami sangat optimis dengan potensi mereka," kata Emil.


Deklarasi dukungan kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, serta paslon Bupati - Wakil Bupati Mojokerto dalam pilkada 2024-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

Emil menambahkan, pasangan Mubarok memiliki latar belakang kuat sebagai entrepreneur dan pengelola lembaga pendidikan. Selain itu juga memahami secara mendalam tentang ekonomi, UMKM, dan sistem pendidikan, baik di sektor negeri maupun swasta. 

Selain itu, Rizal, sebagai seorang dokter, akan memperkuat aspek kesehatan di Kabupaten Mojokerto. ‘’Pasangan saling melengkapi satu sama lain,’’ katanya.

Pasangan Gus Barra dan Rizal dikenal dengan akronim Mubarok. Mereka mendapatkan dukungan dari 6 partai pengusung di parlemen.

BACA JUGA:Pasang Panel Surya, PT LNK Lindungi Lingkungan Setara Tanam 14.000 Pohon

6 partai pengusung itu antara lain Partai NasDem, PAN, PPP, Perindo, Demokrat, dan Gerindra. Selain itu, beberapa partai non-parlemen juga menyatakan dukungannya untuk pasangan ini.

Sumber:

b