Edukasi Kesehatan Reproduksi, Dinas Kesehatan P2KB Kota Mojokerto Gelar Program GenRE

Edukasi Kesehatan Reproduksi, Dinas Kesehatan P2KB Kota Mojokerto Gelar Program GenRE

Pj Wali Kota M Ali Kuncoro mengapresiasi program GenRe yang diluncurkan Dinas Kesehatan P2KB kota Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kota Mojokerto-

BACA JUGA:KPU Kota Mojokerto Fasilitasi Penyandang Disabilitas dalam Proses Pemungutan Suara

Program ini tidak hanya mengajarkan keterampilan teknis, tetapi juga memberikan kesempatan bagi siswa untuk mendokumentasikan kegiatan sekolah, baik secara internal maupun eksternal. 

Webster melahirkan inovasi unik seperti Grebek Bocil, di mana siswa-siswa sebagai jurnalis cilik meliput berbagai kegiatan penting di sekolah dan Kota Mojokerto.

Selain itu, ada pula program Podcast yang mengundang berbagai narasumber untuk berdiskusi mengenai isu-isu terkini yang relevan bagi remaja.


Para siswa dan siswi SMPN 3 Kota Mojokerto saat mengikuti kegiatan program sekolah alam detektif sungai. -Ecoton for Disway Mojokerto-

Gaguk Tri Prasetyo dalam kesempatan ini juga menegaskan pentingnya menyiapkan generasi muda, terutama para siswa-siswi SMP Negeri 3, sebagai bagian dari Generasi Emas Indonesia 2045.

Pemerintah Kota Mojokerto berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan bagi pengembangan pendidikan di kota ini.

“Kami berharap anak-anak SMP Negeri 3 ini, dan semua siswa di Kota Mojokerto, dapat terus mengembangkan potensi mereka agar siap menjadi pemimpin bangsa di masa depan. Mereka adalah generasi emas yang akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” tutupnya.

 

Sumber:

b