Bupati Ikfina Beberkan Inovasi Digital Milik Pemkab Mojokerto

Rabu 07-08-2024,20:05 WIB
Reporter : Eno
Editor : Eno

"Intinya bagaimana kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan integritas, transparansi, dan akuntabilitas. itu semuanya bisa kita lakukan kalau kita betul-betul bisa memanfaatkan perkembangan digital saat ini dan perlu untuk terus kita kembangkan," tegasnya.

Baca Juga: Ratusan Enumerator Ikuti Bimtek Penggunaan SIDT, Bupati Ikfina Pinta Peserta Dapat Bekerja Secara Profesional

Sementara itu, Widyaiswara Ahli Madya Kementerian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti mengatakan alasan utama dipilihnya Kabupaten Mojokerto menjadi daerah visitasi kepemimpinan nasional PKN tingkat II angkatan XVIII Tahun 2024 Pusdiklat Kementerian Kominfo yakni karena banyaknya berbagai inovasi-inovasi yang diluncurkan oleh Pemkab Mojokerto dalam memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan maupun informasi.

Baca Juga: Posisi Jabatan Dua Camat di Kabupaten Mojokerto Kosong, Pejabat Lama Ditunjuk Jadi Plt

"Bisa dipahami bahwa kabupaten Mojokerto ini menjadi kabupaten yang sangat maju dan kedepan bukan tidak mungkin kabupaten Mojokerto menjadi center of excellent," pungkasnya. (*)

Kategori :