Beri Sambutan di Dzikir Akbar, Ning Ita ‘’Pamit’’ Mengakhiri Kepemimpinan pada 10 Desember 2023

Beri Sambutan di Dzikir Akbar, Ning Ita ‘’Pamit’’ Mengakhiri Kepemimpinan pada 10 Desember 2023

Pantaun Drone Saat Dzikir Akbar di Alun-alun Wiraradja Kota Mojokerto, SEnin 13/11/2023 malam-foto : istimewa-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id -  Ribuan massa memadati dan mengepung sisi barat  alun-alun Wiraraja Kota Mojokerto untuk mengikuti dzikir akbar akhir tahun bersama Ustadzah Mumpuni, yang diundang untuk bersama –sama melakukan  dzikir dengan warga Mojokerto,  Senin (13/11/2023) malam.

 

Dzikir penutup tahun yang rutin digelar seperti tahun-tahun sebelumnya, dihadiri Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari beserta jajaran Forkompimda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Mojokerto.

 

Dalam sambutannya, Ning Ita sapaan akrab wali kota juga memohon maaf atas kepemimpinannya selama lima tahun, yang akan berakhir pada 10 Desember 2023 nanti. ‘’10 Desember nanti saya akan mengakhiri tugas saya sebagai wali kota Mojokerto, mohon doanya semoga seluruh akhir bisa husnul khotimah, seluruh hasil bisa memberi manfaat dan keberkahan untuk Kota Mojokerto tercinta," ungkapnya.

 

 Ning Ita juga berterima kasih atas kontribusi dan partisipasi seluruh masyarakat dalam pembangunan Kota Mojokerto, baik di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, program lingkungan, sosial, termasuk bidang infrastruktur.

 

 "Semua ini berjalan dengan baik atas sinergi yang luar biasa antara pemerintah, seluruh jajaran stake holder dan masyarakat Kota Mojokerto, tiada ucapan lain selain terima kasih yang tak terhingga atas dukungan masyarakat terhadap kesuksesan program-program Pemerintah Kota Mojokerto," tukasnya.

 

 Menurut wali kota, dzikir akbar akhir tahun 2023 sengaja dipercepat pada bulan November menyesuaikan jadwal da'i kondang asal Cilacap Jawa Barat, Ustadzah Mumpuni sesuai permintaan masyarakat Kota Mojokerto.

 

 "Semoga kehadiran beliau di tengah-tengah kita akan memberikan penguatan rasa syukur kita, untuk terus menikmati betapa damainya kota ini, betapa kondusifnya kota ini dan semuanya ini harus kita syukuri dengan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT," imbuh Ning Ita, sapaan akrab wali kota.

 

 Antusiasme ribuan warga dalam dzikir akbar merupakan bukti guyub rukun seluruh masyarakat bersatu demi kota Mojokerto yang damai dan harmonis.


"Saya berterima kasih setiap akhir tahun masyarakat senantiasa datang berbondong-bondong untuk bersama-sama melaksanakan dzikit akbar, bermunajat mendoakan untuk kedamaian dan kesejahteraan Kota Mojokerto," ucapnya.




Dalam kesempatan ini, ribuan massa yang hadir juga diajak melantunkan doa dan dzikir bersama untuk warga Palestina, serta bersholawat diiringi 'ratu kendang' Mutik Nida berkolaborasi dengan Jimat Wali. 




Sumber:

b