Lantik Pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto 2023-2028, Bupati Harapkan Sinergi Kesehatan Lansia

Lantik Pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto  2023-2028, Bupati Harapkan Sinergi Kesehatan Lansia

Bupati Mojokerto Mengukuhkan pengurus PWRI 2023-2028-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melantik Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mojokerto masa bhakti 2023-2028. Pada kesempatan itu, Ia berharap PWRI Kabupaten Mojokerto dapat bersinergi dalam mewujudkan produktivitas kesehatan lansia yang ada di Bumi Majapahit.


Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama (GMT), pada Sabtu (16/12) pagi itu, dihadiri  Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Ketua pengurus PWRI Provinsi Jawa Timur Dr Mashoed, dan Kepala OPD terkait.

Bupati Ikfina juga menyerahkan penyematan tanda kehormatan dan piagam kepada 10 orang anggota yang telah mengabdi selama 10 tahun di organisasi PWRI Kabupaten Mojokerto serta menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai kepada 70 orang anggota PWRI Kabupaten Mojokerto.


Bupati Ikfina Fahmawati menghadiri acara konsolidasi pengurus PWRI kab Mojokerto yang baru dilantik-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"PWRI ini menjadi bagian dari organisasi yang bisa produktif dalam rangka menggerakkan menjaga produktivitas kesehatan lansia,  khususnya lansia dari ASN di Kabupaten Mojokerto,  maka harus mewujudkan kerjasama konkrit dan sinergitas ,’’ ucap Bupati


Untuk mendukung hal tersebut, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga meminta, agar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto mendukung kegiatan PWRI, sehingga PWRI dapat bersinergi untuk melaksanakan berbagai program peningkatan kesehatan lansia di Bumi Majapahit.

"Kami mengharapkan panjenengan semuanya bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto,  khususnya dalam pelaksanaan program PWRI Kabupaten Mojokerto, dalam bidang Kesehatan dan produktivitas lansia,’’ ungkapnya.

 
Para Pengurus PWRI Kab Mojokerto periode 2023-2028 diambil sumpahnya-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Bupati Ikfina mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWRI Kabupaten Mojokerto yang baru dengan masa bhakti 2023-2028. Ia berharap para pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan diberkahi dan dirahmati Allah SWT, sehingga bisa memberikan kemanfaatan untuk pemerintah kabupaten, maupun  masyarakar Mojokerto," ujarnya.

Ketua Pengurus PWRI, Achmad Fuadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Mojokerto yang telah mendukung suksesnya prosesi pengukuhan pengurus PWRI Kabupaten Mojokerto yang baru.

‘’Kami mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan ibu Bupati senantiasa diberikan kesehatan lahir maupun batin. Sehingga bisa memimpin Kabupaten Mojokerto  ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan  pembangunan di Mojokerto sukses," pungkasnya

 

Sumber:

b