Dua Atlet Esport Mojokerto Akan Ikuti Turnamen PUBG Mobile Super League SEA SPRING 2024 di Malaysia

Dua Atlet Esport Mojokerto Akan Ikuti Turnamen PUBG Mobile Super League SEA SPRING 2024 di Malaysia

Tim esport PUBG Kabupaten Mojokerto raih emas di ajang Porprov VIII Jatim-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Dua atlet dari tim esport Kabupaten Mojokerto kategori PUBG akan mengikuti turnamen PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA SPRING 2024 di Malaysia.

 Mereka tergabung di tim Voin esport yang akan mewakili Indonesia dalam turnamen PMSL di Malaysia pada 21 Februari - 10 Maret 2024.

 Kedua player PUBG asal kabupaten Mojokerto ini atas nama Dimas Fronanda, dan Bima Arif Ardiansyah.

 Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Kabupaten Mojokerto, Sena Sangga Senata menjelaskan, keduanya sebelumnya telah mengikuti trail dari Voin usai mendapatkan medali emas pada ajang Porprov VIII 2023.

 "Keduanya menjalani trail dari tim Void tahun lalu dan Alhamdulillah masuk tim. Besok (16 Februari 2024, red) mereka akan bertolak ke Malaysia," ucapnya, Kamis (15/2/2024).

 Sena menambahkan, dengan adanya dua atlet sudah go internasional ini, ia berharap agar semua atlet esport Kabupaten Mojokerto termotivasi agar terus mengasah kemampuan skill nya.

 "Kabupaten Mojokerto ini memiliki potensi besar agar kedepan bisa nenyusul kedua atlet mengharumkan nama Mojokerto, dan Indonesia di level internasional," imbuhnya.

 Sebelumnya pada ajang Porprov VIII 2023 Jatim dari Cabang olahraga (Cabor) esport kategori PUBG, kedua atlet tersebut berhasil mendapatkan dua medali emas.

 Berkat prestasinya, mereka di kontrak Void Esport Indonesia dan akan mengikuti turnamen PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA SPRING 2024 di Malaysia pada 21 Februari - 10 Maret 2024.

 VOIN Esports adalah salah satu tim besar PUBG Mobile Indonesia yang sudah beberapa tahun mengikuti kompetisi internasional, nasional, mulai dari komunitas sampai pro. (*)

Sumber:

b