HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Usai Ramadan, Terus Jaga Kondusivitas

Usai Ramadan, Terus Jaga Kondusivitas

Semarak Ramadan bersama forkopimda dan Pj Gubernur Jatim dan Ketua Muslimat NU Jawa Timur. Salah satu kegiatan menjaga kondusivitas-Dok Mas Pj Wali Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Ini tidak bisa dijalankan sendiri-sendiri, harus bersama-sama. Kami yang di pemerintahan tidak bisa berjalan sendiri tanpa peran serta dan partisipasi aktif masyarakat.


Silaturahmi di open house Bu Hj Khofifah, mantan Gubernur Jatim, sekaligus mentor dan panutan dalam pemerintahan di Pemprov Jatim-Dok Mas Pj Wali Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Koordinasi dengan jajaran forkopimda juga harus terus dijaga dan diperluas ke komunitas dan ke semua elemen masyarakat. Kondusivitas harus diciptakan dan dijaga bersama-sama antara pemerintah dan semua elemen masyarakat. 

 

Kebersamaan inilah kata kuncinya. Bersama menciptakan dan menjaga kondusivitas, bersama meningkatkan kesejahteraan, bersama menjaga stabilitas daerah. Stabilitas di semua bidang, agar pembangunan di Kota Mojokerto bisa berjalan dengan baik. Sehingga Kota Mojokerto bisa Tumbuh, Berkembang, Berdampak. (*)

Sumber:

b