Mas Pj Wali Kota Relaunching CFD Trembesi Meri, Sejahterakan dan Tingkatkan Ekonomi Warga

Mas Pj Wali Kota Relaunching CFD Trembesi Meri, Sejahterakan dan Tingkatkan Ekonomi Warga

Tak hanya membuka Relaunching CFD Trembesi Meri, Mas Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si juga dialog dengan pedagang kemudian membeli dagangannya lalu membagikan kepada pengunjung CFD Trembesi Meri -Andung - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Mas Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si mengunjungi CFD Trembesi Meri. Kontan saja CFD Relaunching dari WK2S itu heboh.

BACA JUGA:Neo Bhaksos MAK, Aktif, Dinamis, Inovatif, Solutif

BACA JUGA:Mas Pj Wali Kota Mojokerto Gercep Respon Masukan Masyarakat

Heboh lantaran Mas Pj Wali Kota, tanpa disangka, menraktir pengunjung dengan membeli jajanan dan kuliner di semua stan yany ada. Tak hanya itu, M Ali Kuncoro dengan santai juga makan kuliner bersama para pengunjung.

BACA JUGA:Patroli Cipkon Harkamtibmas, Polres Mojokerto Kota Amankan 7 Pemuda

CFD Trembesi Meri, dibuka mulai pulul 06.00, di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Launching CFD Trembesi, Meri, sebagai tanda dibuka kembali Wisata Kuliner di lokasi tersebut yang semula diberi nama Wisata Kuliner Kuwung Sehat (WK2S).


Anak-anak yang mengunjungi CFD Trembesi Meri ditraktir Pj Wali Kota Mojokerto, M Ali Kuncoro, S.STP, M.Si, usai membuka relaunching CFD Trembesi Meri-Andung - Disway Mojokerto-

Pada relaunching Minggu, 2/6/24 pagi, berbagai kegiatan mewarnai acara. Mulai senam Selantang (Sekolah Lansia Tangguh), bazaar oleh mahasiswa Universitas Mayjen Sungkono, juga ada berbagai kuliner maupun permainan dan taman bacaan.

Mas Pj yang didampingi Ketua TP PKK Kota Mojokerto, Nia Wayanti Ali Kuncoro, dan Kepala Dinas Kopukmperindag Kota Mojokerto, Ani Wijaya, datang sekitar pukul 07.00 langsung gabung di lokasi senam selantang. Usai ikut senam, Mas Pj melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda pembukaan kembali CFD Trembesi Meri.


Tak hanya mentraktir pengunjung, Mas Pj Wali Kota Mojokerto juga ngobrol dengan pengunjung dan menggendong bayi kembar yang diajak pengunjug ke CFD Trembesi Meri-Andung - Disway Mojokerto-

Usai potong tumpeng yang diserahan kepada H M Fauzi, koordinator CFD Trembesi, Meri, Mas Pj menuju selatan, ke stan yang paling selatan. Dari stan paling selatan itulah berawal hebohnya pengunjung CFD Trembesi. 

Betapa tidak, setiap stan yang dikunjungi kemudian dibeli dan dibagi-bagikan kepada pengunjung yang ada. Bahkan pengunjung yang sudah membayar pun tak lepas dari traktiran Mas Pj. 

Tak luput juga stan dari para mahasiswa Universitas Mayjen Sungkono yang juga menggelar bazaar aneka kuliner di lokasi itu. Ali Kuncoro juga sempat ngobrol dengan para mahasiswa dan menanyakan usia dan kegiatannya.

Sumber:

b