Neo Bhaksos MAK, Aktif, Dinamis, Inovatif, Solutif

Neo Bhaksos MAK, Aktif, Dinamis, Inovatif, Solutif

Neo Bhaksos MAK, Membuat Kota Mojokerto makin Tumbuh, Berkembang, berdampak-Dok Mas Pj Wali Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

PROGRAM Baksos Senin sampai Jumat sudah berjalan 3 bulan lebih sejak saya menerima amanat dan mandat sebagai Pj Wali Kota Mojokerto. Banyak potret kehidupan masyarakat Kota Mojokerto yang saya lihat secara langsung, banyak dinamika yang terjadi di masyarakat.

Waktu 3 bulan sudah cukup untuk melakukan evaluasi sebuah program. Ada evaluasi, ada kajian, ada rencana-rencana yang harus dibuat dan dilaksanakan. 

BACA JUGA:Disiplin, Responsif, Dinamis

Ada program-program yang harus ditindaklanjuti. Ada program-program yang harus diperbaiki, diperbarui, disesuaikan dengan perkembangan kondisi dan situasi.


Meninjau keramba Subgai Ngotok dan rencana tanah makam, salah satu implementasi Neo Bhaksos-Dok Mas Pj Wali Kota for Disway Mojokerto-

Yang jelas, selanjutnya harus ada peningkatan capaian program. Ada progres menuju target yang dicanangkan. 

BACA JUGA:Memberi Kail, Memancing Ide, Memotivasi Kreativitas

Kalau sebelumnya ada Baksos Bareng Mas Pj, yakni Baksos Senin sampai Jumat, kali ini jangkauannya lebih maju lagi. Neo Bhaksos MAK, yang jangkauannya lebih luas, lebih simpel, lebih sederhana, tapi lebih berdampak.

Ada program MAK Selasa, kependekan dari Mas Pj Antusias Kemaslahatan, tiap Hari Selasa. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesejahteraan warga Kota Mojokerto.


Sungai Ngotok, ada potensi yang bisa dikembangkan pada setiap sumber daya yang ada. Memantau, membuat kajian, membuat perencaan strategis, Neo Bhaksos MAK-Dok Mas Pj Wali Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Kegiatannya berupa penyaluran bantuan menyasar anak terlantar serta fakir miskin dan terlantar. Kemudian ada MAK Rabu, Mas Pj Atasi Keluhan, yang dilaksanakan tiap Hari Rabu.

Pada Hari Rabu, saya bersama teman-teman OPD terkait untuk mengatasi, menindaklajuti keluhan warga. Keluhan warga yang masuk di 8 kanal pengaduan 'Sapa Mas Pj'. 

BACA JUGA:Terbitkan Sertipikat Tanah Elektronik, Layanan Kota Mojokerto Serba Lengkap

Sumber:

b