Disiplin, Responsif, Dinamis

Disiplin, Responsif, Dinamis

Bersama Sekda dan Camat langsung turun ke lapangan, memahami, memenuhi kebutuhan warga-Diskominfo Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

 

Minggu pertama masuk kerja setelah libur panjang, langsung tancap gas. Tidak ada tambahan libur bagi ASN, tugas sudah menunggu.

Karena itu, hari pertama masuk kerja langsung  sidak beberapa sentra pelayanan. Memang tugas ASN lebih banyak pada administrasi dan pelayanan. 

Administrasi pun juga untuk mendukung dan melancarkan pelayanan. Bagi tugas bersama teman-teman di pemkot untuk menjalankan fungsi pelayanan. Rumah sakit dan pelayanan lainnya.

BACA JUGA:Teguhkan Komitmen, Tanamkan Semangat Pengabdian, Sinergi Warga dan Pemerintah

Sidak bukan untuk mencari kesalahan ASN, bukan juga untuk mencari titik lemah atau mencari kekurangan. Tapi lebih pada upaya peningkatan pelayanan.


ASN harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena masyarakat adalah raja, masyarakat adalah pelanggan, dan pelanggan adalah raja-Andung - Disway Mojokerto-

Makin baik pelayanan, makin cepat tugas selesai sehingga bisa mengerjakan tugas yang lain. Percepatan pelayanan juga harus dibarengi peningkatan kualitas. 

Ada beberapa kejadian, seperti ramainya antrian di pelayanan kesehatan maupun layanan publik lainnya. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, untuk saat ini, maupun yang akan datang. 

BACA JUGA:Rumput di Halaman Pemkot Disulap jadi Motif Lapangan Bola

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sehingga terjadi antrian atau banyaknya pengunjung di satu ruangan. Ada beberapa hal juga yang bisa dilakukan.

BACA JUGA:Neo Baksos MAK, Inovasi Program Pj Wali Kota Mojokerto

Karena itu, saya minta juga kepada teman-teman di jajaran Pemkot Mojokerto yang bergerak di bidang pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat agar secara periodik membuat kajian. Kajian yang mendalam dan didasarkan pada pengamatan dalam melaksanakan program.

Selain itu, juga dibuat rencana strategis dan rencana kerja. Sehingga kebijakan yang dibuat  dan dihasilkan berikutnya juga segera bisa diimpelentasikan dan langsung berdampak. 

Sumber:

b