ucapan idul fitri 1445 pj wali kota - fio
ucapan idul fitri 1445 PT Tjiwi Kimia

Tercatat Sebagai Pendaftar Pertama, Gus Barra Ambil Formulir Bacabup di PDIP Mojokerto

Tercatat Sebagai Pendaftar Pertama, Gus Barra Ambil Formulir  Bacabup di PDIP Mojokerto

Gus Barra saat mendaftar calon Bupati Mojokerto di kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/4/2024) pagi. -Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Muhammad Al Barra mengambil formulir pendaftaran untuk mengisi posisi calon Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024 melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/4/2024) pagi.

"Hari ini saya ke kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto mengambil formulir pendaftaran untuk mengisi posisi calon Bupati Mojokerto," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA:Dikabarkan Bakal Maju Pilkada Kota Mojokerto 2024, Begini Tanggapan Gus Juned

Gus Barra,sapaan akrab Muhammad Al Barra mengatakan, alasan memilih mendaftar lewat DPC PDIP Kabupaten Mojokerto karena dibuka lebih awal.

"Saya datang lebih awal, lebih cepat lebih baik. Selain itu rencananya juga nantinya sama ke partai - partai lain, sedangkan untuk hasil tadi kami disambut baik, dan DPC PDIP Kabupaten Mojokerto mengpresiasi karenGus Barra a kami daftar lebih awal," ucapnya.


Gus Barra, pendaftar pertama ke DPC PDI Kabupaten Mojokerto sebagai bacabup Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Sementara itu, Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Sriatin menambahkan, Gus Barra mendaftar pertama di DPC PDIP Kabupaten Mojokerto.

"Pendaftaran dibuka mulai 26 April - 11 Mei 2024, alhamdulillah Gus Barra merespon dengan cepat dan mendaftar dengan mengisi formulir. Pengisian formulir selama 45 menit dan beliau langsung menyerahkan ke kami," imbuhnya.

BACA JUGA:Golkar Beri Sinyal Kuat Usung Gus Barra di Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024

BACA JUGA:Gus Barra Dapat Dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk Maju Pilkada 2024

Pihaknya juga mengapresiasi kedatangan dan kesiapan Gus Barra yang mendaftar lewat PDIP. Nantinya formulir tersebut akan di verifikasi terlebih dahulu sebelum diserahkan ke DPD PDIP Jatim untuk di verifikasi lebih lanjut.

Perlu diketahui DPC PDIP Kabupaten Mojokerto membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Mojokerto mulai  25 April - 11 Mei 2024 di kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto Jalan Raya Bypass KM 49 Mojoanyar, Mojokerto. (*)

Sumber:

b